Finding Never Florence


[ SUMBER ]

Anak Baru dan Tukang Bully


Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu adalah anak baru di sebuah SMA di Jakarta. Karena masih baru, di sekolah kamu pun kamu sering banget diisengin sama jagoan di sekolah baru kamu tersebut, sebut aja namanya Robert. Saking seringnya diisengin kamu pun menyimpan rasa dendam ke Robert.

Nah suatu ketika saat kamu sedang menunggu angkutan umum pas pulang sekolah, kamu ketemu sama Robert.

Robert: Eh, lagi nunggu angkot? rumah lu di mana?

Kamu: Iya, di Bojong Kenyot

Robert: Wah, jauh juga yah. Btw, sorry ya kalau gue suka isengin lo.

Kamu: I.iya

Saat itu pun kamu berfikir kalau ternyata Robert itu sebenernya bukan orang yang jahat. Mungkin dia ngisengin kamu biar dibilang keren aja sama anak-anak lain. Gak berapa lama angkutan kamu datang. Kamu pun pamit duluan sama si Robert dan naikin angkutan tersebut. Baru jalan berapa meter, tiba-tiba angkot yang kamu naikin langsung ngetem. Kamu pun masih bisa ngeliat Robert masih nunggu angkot, begitu juga Robert masih bisa ngeliat kamu.

Gak beberapa lama, tiba-tiba ada segerombolan anak SMA lain datang ke arah Robert. Karena Robert lagi asik mainin HP dia paun gak sadar sampai akhirnya beberapa anak sudah ada di hadapannya. Dari dalam angkot kamu liat Robert panik dan ketakutan sambil sesekali ngeliat ke arah angkot kamu dengan wajah yang mengisyaratkan minta tolong. Kamu sebenernya mau nolong Robert, tapi kalau jumlah anak SMAnya sebanyak itu kamu pun gak mau bertindak bodoh. Ngeliat keadaan di belakangnya semakin buruk, si supir angkot pun bersiap menjalankan angkotnya.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan
Nah, bisa gak kamu menyelesaikan masalah ini? Silahkan langsung jawab di comments! 

[ SUMBER ]

4 Permainan Masa Kecil yang Bakal Aneh Kalo Kamu Mainin Sekarang


Masa kecil itu emang selalu menyangkan. Gak perlu mikirin gimana caranya nyari duit? gak puyeng mikir besok makan pake apa? gak gundah saat pacar telat datang bulan, itu juga kalau kamu udah punya pacar, karena yang kamu pikirin cuma main dan main. Nah ada banyak banget permainan masa kecil yang tentunya menghibur. Beberapa diantaranya malah masih tetep keren dan menarik kalau kamu mainin saat ini. Tapi ada beberapa yang kalau kamu mainin sekarang bakal keliatan aneh.

Tindih-Tindihan

Permainan yang sangat inspiratif dan murah meriah. Biasanya yang mainan ini sih cowok yah. Cara mainnya gampang aja, kamu jatuhin satu teman kamu lalu kamu dan teman-teman lainnya mulai lah saling tindih menindih sepuasnya sampai yang ada salah satu yang berteriak kesakitan, aaaaargh. Sampai sekarang sih MBDC belum tau makna dari permainan ini. Tapi kalau dipikir-pikir lagi mungkin bisa menumbuhkan rasa keterikatan sesama teman. Jadi bro banget gitu deh. Oh mungkin bisa juga buat jadi alat pendeteksi kejantanan kali ya? Kalau pas tindih-tindihan ternyata ada yang tegang, berarti dia....


Gas-Gasan

Bukan gas yang sering meledak itu ya. Tapi lebih kayak kalau kamu nginjek gas mobil gitu. Permainan ini biasanya dilakukan buat ngisengin temen. Jadi, temen yang dijadiin target akan dipegang oleh kedua tangannya, lalu dalam posisi tidak berdaya, kamu pegang dan tarik kedua kakinya sereya kamu renggangkan, lalu kamu anggap kemaluan temen kamu tersebut sebuah pedal gas mobil. Mulai lah kamu injek-injek secara lemah lembut sampai teman kamu tersebut lemas. Biasanya sih orang yang digas bakal ketawa-ketawa gitu. Mungkin keenakan kali ya dia?

Superman-Superman

Anak kecil itu kan demen banget ya niru apa yang dia liat. Nah salah satu tokoh yang seneng banget ditiru sama anak kecil jaman dulu adalah Superman. Dengan segala daya dan cara pokoknya anak-anak ingin menjadi seperti Superman. Karena dulu kostum Superman masih sulit didapatkan, mereka pun akhirnya mengambil kain sarung untuk dijadikan sayap. Trus abis itu tinggal lari-larian deh dengan tangan meninju ke depan. Sungguh imajinatif. Biasanya permainan ini dilakuin pas puasa saat mau tarawih.

Nah kalau sekarang kamu mainin superman-supermanan mah rasanya kamu bakal dibilang aneh. Lagian pamor superman udah kalah jauh dari super hero lain yang filmnya dibikin jauh lebih keren. Poor superman.

Masak-Masakan

Anak kecil kan seharusnya belum bisa masak ya. Eh tapi sekarang udah banyak sih anak kecil yang jago masak. Nah dulu itu demi melampiaskan hasratnya akan masak, anak kecil (biasanya cewek) pun membuat sebuah permainan masak-masakan. Penggorengannya pake yang kecil, kompornya pake batu bata atau kalau orangtuanya baik hati bakal dibeliin satu set mainan masak-masakan sih. Nah yang dimasak itu palingan daun-daun yang ada di sekitaran.

Jaman sekarang kamu masih mau mainin masak-masakan? Kenapa gak sekalian masak beneran aja sih? Tapi jangan lupa berdandan sexy yah. Karena kalau masakan kamu gak enak, seenggaknya kamu masih enak diliat.


Kira Kira apa lagi ya ada yang mau share?

[ SUMBER ]

Ternyata Game Grand Theft Auto Ada Manfaatnya Lho! Ini Dia!


Jadi ceritanya, MBDC pengen bikin seri artikel baru nih. Salah satunya adalah Seri Manfaat Game. Buat apaan kita bikin serial ini? Ya biar kamu kalo dijutekin pacar atau ortu kalo keliatan main game terus bisa kasih alasan bagus dong ah. Nah untuk edisi pertama ini yang mau MBDC bahas adalah Grand Theft Auto.




Kenapa game GTA?

Karena pada game ini ada banyak sekali hal yang bisa dipelajari, salah satunya adalah membuat kamu lebih lancar dalam berkendara. Loh kok GTA sih dan bukannya game dari genre racing atau driving simulation? Soalnyah:

Pertama adalah fitur damage kendaraan yang ada di GTA. Fitur ini memungkinkan kendaraan kamu untuk meledak jadi sedikit banyak bakal membuat kamu belajar menghindari tabrakan, terutama di misi yang perintahnya adalah kendaraan kamu gak boleh rusak. Bandingkan dengan game-game racing yang terkadang gak terlalu mikirin fitur damage jadinya kayak main bom-bom car.

Kedua, misi di GTA jauh lebih variatif dan jalurnya lebih terbuka bebas, kamu bisa lewat mana saja sesuka hati. Kalo game racing, kamu lebih diajarin untuk menghalalkan segala cara supaya bisa sampai tujuan secepat-cepatnya, ini bahaya karena yang penting asal ngebut. Kalo di GTA misinya variatif jadinya kamu ada kalanya bakal harus parikir mobil di garasi, nyetir pelan-pelan, atau paling sering ya berkendara nyari tempat tujuan. Berguna nih kalo kamu sehari-hari kerjaannya harus datengin tempat-tempat baru.

Belajar baca peta



Begitu vitalnya kemampuan baca peta di GTA, veteran game ini pasti gak pusing kalo harus baca peta beneran. GTA bakal ngajarin kamu sense of direction yang sangat berguna bangat ketika kamu bawa ke jalanan beneran. Kamu tinggal liat Google Maps, ingetin, lalu pas di jalanan tinggal cari patokan arah utara sebelah mana, sisanya tinggal kamu bayangin peta itu di kepala kamu. Sama juga saat kamu pake GPS, yang begini sih mirip banget sama fitur mini-map GTA yang letaknya di sudut layar. Bandingin sama temen-temen kamu mungkin yang udah megang peta di handphone-nya tapi tetep kesulitan nyari tempat.

Latihan menghafal jalan



Kemahiran kamu dalam bermain GTA sangat ditentuin sama kemampuan kamu ngapalin peta di luar kepala. Kemampuan ini lantas bisa kamu bawa ke dunia nyata, sering-sering aja pantengin peta. Saat kamu ngeingetin peta di GTA, kamu terbiasa mencari pola jalan. Kamu bakal bisa misahin mana jalan utama yang harus kamu ingetin, dan mana jalan-jalan kecil yang bisa kamu buat variasi. Dari kebiasaan memahami pola jalan ini juga kamu bisa ngeliat jalanan sebagai suatu jaringan yang saling terhubung. Kalo kelewatan satu gang tinggal belok di gang berikutnya aja nanti juga ketemu gang yang kelewatan tadi. Mau ketempat yang belom kamu tau? Tinggal buka peta lalu sambung-sambungin jalanan yang kamu udah familiar.

Gitu deh, kira-kira ada gak manfaat lain dari main game ini? Atau ada rikues untuk game berikutnya yang mau dibahas?

[ SUMBER ]

10 ALASAN MENGAPA PRIA PERLU SENTUH OPPAI WANITA


Ada sebuah insting “reproduksi” dalam tubuh pria, sehingga pria selalu ingin mencari pasangan “reproduksi-nya” dan tentunya selalu ingin menyentuh organ “reproduksi” milik pasangannya (wanita). Dan organ tersebut salah satunya adalah payudara.

Diluar konteks reproduksi secara utuh, pada artikel ini dijelaskan 10 alasan ilmiah “mengapa pria PERLU menyentuh payudara wanita”, seperti yang dikutip dari keepo.me


Ini dia sepuluh alasan ilmiah mengapa pria PERLU menyentuh payudara wanita (lebih tepatnya payudara istrinya):

1. Menurut penelitian matematika (yang canggih), tangan pria akan teregang dan membentuk busur cembung yang sangat konsisten saat memegang payudara istrinya. Jadi seperti latihan stretching begitu yaa…jadi lebih lentur…hehehe…

2. Menurut penelitian para ilmuwan medis, tangan pria memiliki kelembaban yang sangat rendah, sementara dada wanita memiliki kandungan air yang paling banyak. Oooo…sambil menyelam minum air..eehh..sambil “bermain” melembabkan tangan…(peribahasa baru khusus pasutri.. )

3. Menurut pakar pijat, bagian terbaik tubuh pria yang perlu dipijat tangan istrinya adalah sepanjang garis selangkangannya, sementara bagian terbaik bagi tangan pria saat memijat tubuh istrinya adalah dadanya. Atas bawah donk…

4. Menurut pakar estetis atau keindahan, postur tubuh para pria terlihat paling keren adalah saat dia “bertarung” dengan seseorang yang gerakannya “melambai-lambai”. Dan itu terjadi saat seorang pria menyentuh dan bermain dengan payudara istrinya. Iya thoo..?? Saya kok tidak menyadarinya…

5. Menurut penelitian ilmu sastra, ketika tangan pria telah menyentuh dada dan payudara istrinya, dia akan menjadi seorang yang sangat terinspirasi untuk meulis puisi ataupun artikel . Jadi… payudara adalah sumber inspirasi dan penggugah kemahiran dalam bersastra. Lagi tidak ada ide dan gairah menulis..?? Silakan anda buktikan…hehehe…




Jadi kera atau manusia? Liat tuh keranya pegang punya wanita malahan wanitanya ketawa.. coba lu yang pegang?

6. Menurut penelitian ilmu Geografi, bagian terkuat dan ketangguhan seorang pria adalah pada tangannya, sedangkan ketangguhan seorang wanita yang adalah tempat yang paling lembut dan paling fleksibel yaitu dadanya. Waaahh …tahunya dari mana yaaa…kalau ilmu geografi mungkin pakai citra satelit yaaa..??? Hehehehe…

7. Menurut penelitian ilmu Psikolog, pria dan wanita ketika berhubungan seks, keinginan pertama adalah untuk menyentuh dada, dan yang kedua adalah akhir dari selangkangan. Wuuiiihhh … dari dada turun ke …. (eheeemmm…) Maksudnya kalau tidak dimulai dari dada, tidak akan sampai ke tujuan…

8. Menurut penelitian ahli biologi, laki-laki dan wanita lahir dari interaksi fisik lekuk tubuh, Dan di tubuh wanita ada gunung dan ada jurang. Gunungnya di dada dan jurangnya di … Lho ini biologi atau geografi siiich…?? Anda ingin tahu maksudnya, silakan amati sendiri.

9. Menurut studi Sejarah, seorang selir Kaisar dilayani oleh beberapa kasim yang bertugas sejak mereka masih kecil. Mereka tidak tahu apa-apa sebelum mereka kemudian diajari oleh selir tentang dadanya. Dan para kasim pun kemudian tahu segalanya. Sayang mereka semua dikebiri. O’ooo… Jadi pria-pria itu sebelum tahu yang lain, harus paham tentang payudara dahulu.

10. Menurut penelitian para ilmuwan dibidang olahraga, atlet pria yang tangannya sering menyentuh dada wanita lebih meningkat ketangguhannya. Waah … atlet Indonesia banyak yang melempem, apakah artinya mereka perlu meniru Diego Michiels?


[ SUMBER ]

LAGU-LAGU YANG DAPAT MEMANGGIL HANTU


Tau gak beberapa lagu ini katanya bisa manggil setan loh atau hantu Ghost dan lain lain. soalnya banyak orang orang yang percaya ketika tengah malam terlewat di tempat yang hening bisa membuat suasana misteri terasa mencekam dan bulu kuduk yang merinding. Gak percaya? coba aja sendiri dengerin dan nyanyikan beberapa lagu di bawah ini :

1. Lingsir Weungi


Menjelang malam, dirimu(bayangmu) mulai sirna…

Jangan terbangun dari tidurmu…

Awas, jangan terlihat (memperlihatkan diri)…

Aku sedang gelisah,

Jin setan ku perintahkan

Jadilah apapun juga,

Namun jangan membawa maut…

Petikan syair diatas pasti tidak asing lagi bagi yang pernah menonton film kuntilanak yang dibintangi julie estelle, itu adalah syair durma yang bisa memanggil kuntilanak seperti yang diceritakan dalam film tersebut.

Durma itu adalah salah satu pakem lagu dalam Macapat. Macapat adalah kumpulan lagu Jawa yang mencakup 11 pakem (Dandhanggula, Mijil, Pocung, Megatruh, Gambuh, Sinom, Maskumambang, Pangkur, durma, Asmarandana, dan Kinanthi). Tradisi Macapat ini diperkirakan sudah mulai ada sejak jaman akhir kerajaan Majapahit.

2. Kalrmeyer


Karlmayer adalah lagu/musik/melodi/simfoni yang bisa bikin orang mengalami gangguan jiwa. Katanya sih ada unsur ghaibnya.

Frekuensi suara yang tinggi nya bikin pusing memepengaruhi otak dan bisa membuat gila. Dampaknya ke psikologis si pendengarnya.

Uniknya karlmayer tidak bisa dicari di google, dimana hasilnya tidak ada yang berkaitan dengan melodi ini. Ada yang bilang karlmayer digunakan untuk menyiksa tahanan untuk diinterogasi.

3. Love Rollercoaster


Love Rollercoaster adalah sebuah lagu yang di ciptakan oleh Ohio Player dan lagu ini dirilis pada tahun 1975 dan sangat populer. Di dalam lagu ini ternyata terdapat keanehan yaitu adanya suara lain yang tidak ada hubunganya dengan lirik lagu, kalian dapat mendengarkan suara aneh ini pada menit 2:30 dan kalian dapat mendengar dengan jelas suara tersebut.

4. The Ghost Song



Lagu misterius yang sudah menyebar didunia maya, belum diketahui dengan pasti siapa pencipta lagu tersebut.

Jadi gimana gan menurut kalian?? saya gak tau mitos itu benar atau tidak yang jelas lagu itu gak bakalan manggil saya si penulis ,Percaya atau tidak hanya bisa di buktikan oleh anda sendiri.

SELAMAT MENCOBA/MENDENGARKAN

[ SUMBER  ]

KAMPANYE ANTI AIDS BERHADIAH REMAS PAYUDARA BINTANG PORNO JEPANG

Sungguh ada ada aja ya inovasi inovasi yang di ciptakan oleh orang jepang walaupun rada nyeleneh.......



Sekelompok aktris film porno Jepang akan terlibat aksi dalam penggalangan dana kampanye perang melawan AIDS pekan ini. Nah, para aktris porno ini selama 24 jam akan membiarkan para penggemar meremas payudara mereka.

Seperti yang dikutip dari Kompas.com, sembilan aktris film porno Jepang mengatakan, mereka sangat senang bisa bergabung dengan kampanye bertajuk “Stop! AIDS” yang akan disiarkan secara langsung di televisi. Mereka hanya meminta agar para penggemar meremas payudara mereka dengan lembut.

“Saya tak sabar menanti ajang itu. Namun, saya akan jauh lebih senang jika mereka melakukannya dengan lembut,” kata seorang aktris film porno, Rina Serina, kepada Tokyo Sports.

Ini adalah ajang ke-12 sejak diluncurkan perdana pada 2003. Ajang ini akan disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi dewasa. Mereka yang ingin menyentuh payudara para aktris ini harus menyumbangkan dana untuk kampanye anti-AIDS ini.

Ajang ini digelar setelah pernyataan seorang anggota parlemen perempuan, Ayaka Shiomura, yang mengecam perempuan yang tidak menikah memicu kemarahan warga.

“Saya tak menyangka payudara saya bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat,” tambah Rina Serina yang gemar mengikat rambutnya itu.

Aktris film porno lainnya, Iku Sakuragi, juga menyatakan senang terlibat dalam ajang amal ini dan tak keberatan jika payudaranya diremas ratusan orang. “Ini semua untuk amal. Remas dan menyumbanglah. Mari bergembira,” kata aktris berusia 21 tahun itu.

Ajang unik ini akan dimulai pada Sabtu (30/8/2014) pukul 19.00 waktu setempat dan didukung oleh Yayasan Pencegahan AIDS Jepang.


[ SUMBER ]

Kerajinan Tangan Membuat Lampu Hias dari Kardus Bekas

Salam kerajinan tangan. Kali ini Kukuh Craft akan berbagi tutorial kerajinan tangan membuat lampu hias dari kardus bekas. Pastikan rumah anda sudah terinstalasi listrik sebelum membuat lampu hias dari kardus ini, hahaha. Berikut gambarnya broo :


Tidak sabar untuk membuatnya ? mari simak cara pembuatannya di bawah ini, cekidot !

Alat dan Bahan :
  • Kardus bekas
  • Penggaris
  • Pensil
  • Cutter
  • Cat semprot
  • Lem tembak
  • Kabel
  • Fitting
  • Lampu
Cara Membuat :

  1. Siapkan kardus bekas, tandai dengan pensil membentuk bidang persegi panjang. Dengan panjang 60cm dan lebar 21cm kemudian potong (untuk ukuran panjang dan lebar potongan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan).
  2. Langkah selanjutnya warnai salah satu sisi dari potongan kardus tersebut dengan cat semprot. Pilih warna cat sesuai dengan selera Anda, lalu diamkan sampai cat benar-benar kering.

  3. Tandai sisi panjang kardu yang tidak dicat menjadi lima bagian sama panjang, kemudian garis dengan cutter tapi ingat jangan sampai terpotong kardusnya. Hal ini bertujuan agar kardus dapat dilipat menjadi bentuk segilima sama sisi seperti yang terlihat pada gambar diatas.

  4. Bentangkan kembali kardus dari lipatan segilima kemudian potong memanjang kardus menjadi tujuh bagian dengan masing-masing bagian memiliki ukuran panjang 60cm dan lebar 3cm.


     
  5. Setelah diperoleh potongan kecil-kecil, hubungkan antar ujung potongan tersebut sehingga membentuk segilima dengan sisi yang di cat berada pada posisi bagian dalam. sampai ujung ketujuh potongan tersebut terhubung semuanya. Kemudian susun ketujuhnya seperti yang terlihat pada gambar diatas. Ini nanti akan kita gunakan sebagai frame/bingkai dari lampu gantung.
  6. Selanjutnya kita siapkan untuk membuat bagian atas dari kap lampu tersebut. Potong kardus dengan bentuk segilima sama sisi dengan panjang sisi-sisinya 12cm, sesuai dengan ukuran potongan frame yang telah kita buat. Supaya mudah kita jiplak ukuran frame segilima sama sisi yang telah dibuat sebelumnya diatas kardus kemudian tinggal dipotong menggunakan cutter.

  7. Buat lubang ditengah-tengah bagian atas dari kap lampu yang telah kita buat sebelumnya sehingga ujung lampu dapat masuk ke fitting kemudian lem fitting dengan kardus tersebut.
     
  8. Tinggal kita pasang frame yang telah dibuat dengan atasannya, dan rekatkan dengan lem tembak sehingga terbentuk lampu gantung yang cantik seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.



Nah, demikian tutorial membuat lampu hias dari kardus bekas. Bagaimana ? cantik kan ? Hanya bermodal kreatifitas anda memiliki lampu hias yang mempesona, hehehe. Jangan lupa untuk membaca kerajinan tangan lainnya hanya di Kukuh Craft. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !

Daftar Skuad Pemain Barcelona 2014-2015

Barcelona adalah salah satu klub sepakbola terbaik dan terpopuler di dunia. Klub ini termasuk salah satu tim tersukses di Spanyol dan Eropa. Mereka telah meraih 22 gelar La Liga Spanyol, 26 gelar Coppa del Rey dan 11 Supercopa de Espana. Di level Eropa, El Barca telah meraih 4 gelar Liga Champions, 3 Europa League dan 4 UEFA Super Cup. Los Cules juga pernah meraih 2 FIFA Club World Cup dan 1 Intercontinental Cup. Mereka juga dikenal berkat persaingan dengan rival abadinya, yaitu Real Madrid. Pertandingan keduanya disebut dengan derby El Clasico. Baik pemain Real Madrid maupun Barcelona memang banyak yang berstatus sebagai worldclass player. Selain itu, mereka juga terlibat rivalitas dengan tim sekota, Espanyol dalam derby Catalunya.

Di musim ini, Barcelona memasang target untuk bangkit setelah gagal meraih gelar di musim sebelumnya. Musim ini, di tangan pelatih baru Luis Enrique, Azulgrana bertekad untuk meraih trofi sebanyak-banyaknya. Lini depan yang ditinggalkan Alexis Sanchez ditutupi lewat kedatangan top skor Liga Inggris, Luis Suarez dari Liverpool, yang merupakan rekor transfer klub. Ivan Rakitic didatangkan dari Sevilla sebagai playmaker menggantikan Cesc Fabregas yang hengkang ke Chelsea. Di sektor lini belakang, kedatangan Ter Stegen, Bravo, Vermaelen, Mathieu dan Douglas dirasa cukup untuk menambal sektor terlemah dalam beberapa musim terakhir ini.

Barcelona masih berstatus sebagai klub elit papan atas Eropa. Di Liga Champions, mereka bakal bertemu dengan tim kuat seperti PSG dan Ajax. Lionel Messi masih diandalkan di lini depan sebagai goalgetter. Peraih Ballon d'Or 4 kali tersebut akan ditemani Neymar dan Luis Suarez dalam tridente Amerika Latin. Selain itu juga ada para wonderkid muda seperti Munir El Haddadi, Sandro Ramirez atau Rafinha Alcantara yang siap unjuk aksi. Nama-nama lain seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets, Jordi Alba atau Xavi Hernandez juga masih memperkuat tim. Berikut akan kami sajikan skuad lengkap yang membela tim yang saat ini dilatih oleh pelatih asal Spanyol, Luis Enrique.

Daftar Skuad Pemain Barcelona 2014-2015




Kiper

1 - Marc-Andre Ter Stegen (Jerman)
13 - Claudio Bravo (Chile)
25 - Jordi Masip (Spanyol)

Defender

2 - Martin Montoya (Spanyol)
3 - Gerard Pique (Spanyol)
15 - Marc Bartra (Spanyol)
16 - Douglas Pereira (Brasil)
18 - Jordi Alba (Spanyol)
21 - Adriano (Brasil)
22 - Dani Alves (Brasil)
23 - Thomas Vermaelen (Belgia)
24 - Jeremy Mathieu (Prancis)

Midfielder

4 - Ivan Rakitic (Kroasia)
5 - Sergio Busquets (Spanyol)
6 - Xavi Hernandez (Spanyol)
8 - Andres Iniesta (Spanyol)
12 - Rafinha Alcantara (Brasil)
14 - Javier Mascherano (Argentina)
17 - Alex Song (Kamerun)
20 - Sergi Roberto (Spanyol)
26 - Sergi Sampir (Spanyol)

Forward

7 - Pedro Rodriguez (Spanyol)
9 - Luis Suarez (Uruguay)
10 - Lionel Messi (Argentina)
11 - Neymar (Brasil)
29 - Sandro Ramirez (Spanyol)
31 - Mounir El Haddadi (Spanyol)


Prediksi Formasi
Pelatih : Luis Enrique (Spanyol)


Claudio Bravo

Dani Alves - Javier Mascherano - Thomas Vermaelen - Jordi Alba

Ivan Rakitic - Sergio Busquets - Andres Iniesta

Luis Suarez- Lionel Messi - Neymar



Pemain yang Dijual
  • Victor Valdes (free)
  • Carles Puyol (pensiun)
  • Alexis Sanchez (ke Arsenal - 35M)
  • Cristian Tello (ke Porto - pinjam)
  • Isaac Cuenca (ke Deportivo - gratis)
  • Bojan Krkic (ke Stoke - 4M)
  • Gerard Deulofeu (ke Sevilla - pinjam)
  • Jonathan dos Santos (ke Villarreal - 3M)
  • Cesc Fabregas (ke Chelsea - 30M)
  • Jose Manuel Pinto (free)
  • Ibrahim Afellay (ke Olympiakos - pinjam)


Itulah info mengenai daftar pemain Barcelona musim 2014-2015 update terbaru. Dengan kedalaman yang merata di tiap lini mulai dari lini belakang hingga lini serang, mereka pun diprediksi akan menjadi pesaing kuat dalam perburuan trofi Liga Spanyol dan Liga Champions. Patut ditunggu sejauh mana Barcelona akan melaju musim ini.


(CepatLambat)

Daftar Skuad Pemain Real Madrid 2014-2015

Real Madrid merupakan salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Real Madrid adalah klub sepakbola yang berasal dari kota Madrid, ibukota Spanyol. Total mereka telah mengoleksi 32 gelar La Liga Spanyol, 19 gelar Coppa del Rey, dan 9 gelar Supercoppa de Espana. Di level Eropa, mereka menjadi klub terbaik dengan total 10 gelar Liga Champions dimana gelar kesepuluh alias La Decima diraih di tahun 2013-2014 dengan mengalahkan rival sekota Atletico Madrid. Selain itu, mereka juga mengoleksi 2 gelar Europa League, 2 UEFA Super Cup dan 3 Intercontinental Cup. Los Blancos juga terkenal memiliki persaingan dan rivalitas sengit dengan Barcelona. Pertandingan keduanya disebut dengan derby El Clasico, dan menjadi salah satu duel paling banyak ditonton dan paling ditunggu di jagad sepakbola dunia.

Di musim ini, Real Madrid berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions. Mereka tergabung bersama Liverpool dalam grup UCL. Los Merengues melakukan revolusi di bursa transfer dengan pembelian James Rodriguez dari klub AS Monaco, yang menjadi top skor Piala Dunia. Mereka juga memboyong Toni Kroos dari Bayern dan kiper Keylor Navas dari Levante. Sebagai gantinya, Real Madrid menjual kiper Diego Lopez, gelandang Xabi Alonso, winger Angel di Maria dan penyerang muda Alvaro Morata. 

Real Madrid juga disebut sebagai tim dengan skuad yang komplit dengan bintang-bintang hebat sebagai starter. Mereka masih memiliki Cristiano Ronaldo sebagai bintang superstar utama tim. Selain itu juga ada sang pemain termahal dunia, Gareth Bale serta jenderal lapangan tengah Luka Modric. Belum lagi nama-nama lain seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Marcelo dan Karim Benzema. Berikut akan kami sajikan skuad lengkapnya yang saat ini masih dilatih oleh pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti.

Daftar Skuad Pemain Real Madrid 2014-2015




Kiper

1 - Iker Casillas (Spanyol)
13 - Keylor Navas (Kosta Rika)
25 - Pacheco (Spanyol)

Defender

2 - Raphael Varane (Prancis)
3 - Pepe (Portugal)
4 - Sergio Ramos (Spanyol)
5 - Fabio Coentrao (Portugal)
12 - Marcelo (Brasil)
15 - Dani Carvajal (Spanyol)
17 - Alvaro Arbeloa (Spanyol)
18 - Nacho (Spanyol)

Midfielder

6 - Sami Khedira (Jerman)
8 - Toni Kroos (Jerman)
10 - James Rodriguez (Kolombia)
11 - Gareth Bale (Wales)
19 - Luka Modric (Kroasia)
23 - Isco (Spanyol)
24 - Asier Illarramendi (Spanyol)

Forward

7 - Cristiano Ronaldo (Portugal)
9 - Karim Benzema (Prancis)
20 - Jese Rodriguez (Spanyol)


Prediksi Formasi
Pelatih : Carlo Ancelotti (Italia)

Iker Casillas

Dani Carvajal - Pepe - Sergio Ramos - Marcelo

Luka Modric - Toni Kroos

Gareth Bale - James Rodriguez - Cristiano Ronaldo

Karim Benzema




Pemain yang Dijual
  • Alvaro Morata (ke Juventus - 18M)
  • Nuri Sahin (ke Dortmund - 6M)
  • Casemeiro (ke FC Porto - pinjam)
  • Diego Lopez (ke AC Milan - gratis)
  • Jesus Fernandez (ke Levante - 400K)
  • Denis Cherysev (ke Villarreal - pinjam)
  • Angel di Maria (ke Manchester United - 60M)
  • Xabi Alonso (ke Bayern Munchen - 8M)


Itulah info mengenai daftar pemain Real Madrid musim 2014-2015 update terbaru. Tentunya dengan komposisi yang merata di berbagai posisi serta pelapis yang juga berkualitas, membuat tim ini masih difavoritkan untuk menjuarai kompetisi Liga Champions dan Liga Spanyol. Patut ditunggu sejauh mana mereka akan melaju musim ini.


(CepatLambat)

Tips Model Jilbab Untuk Muka Bulat





(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Tips Model Jilbab Untuk Muka Bulat
Bentuk muka bulat dan chubby bisa disiasati dengan menggunakan beberapa model jilbab untuk menjadikannya terkesan tirus dan lonjong. Memang bagi anda yang bermuka bulat mungkin cukup sulit untuk memilih gaya model jilbab yang harus dipakai, karena selain ingin menutupi bentuk

Daftar Mata Uang Negara-Negara Dunia

Tiap negara memiliki mata uang yang beragam. Terdapat beberapa di antaranya yang juga memiliki jenis currency yang sama. Beberapa mata uang yang banyak diterapkan di banyak negara antara lain adalah dollar, euro dan peso. Mata uang juga tidak hanya digunakan sebagai satuan uang, namun juga untuk mengukur perkembangan ekonomi suatu negara. Tiap mata uang memiliki nilai tukar yang berbeda dengan yang lain, dimana US dollar atau dolar Amerika biasa menjadi patokan. Mata uang juga berfungsi sebagai alat transaksi perdagangan dalam negeri.

Beragamnya jenis mata uang bisa dilihat dari macamnya di tiap negara-negara dunia. Berikut akan kami tampilkan list lengkap mata uang negara asing dari berbagai benua, baik dari Asia, Eropa, Afrika atau Amerika.

Daftar Mata Uang Negara-Negara Dunia



  • Afghanistan : Afgani 
  • Afrika Selatan : Rand 
  • Afrika Tengah : Franc CFA 
  • Aljazair : Dinar Aljazair 
  • Andora : Franc 
  • Angola : Kwanza 
  • Austria : Schilling 
  • Bahrain : Dinar Bahrain 
  • Bangladesh : Taha 
  • Belgia : Franc Belgia 
  • Bermuda : Dollar Bermuda 
  • Bolivia : Boliviarnus 
  • Bulgaria : Lev 
  • Burkina Faso : Franc CFA 
  • Chili : Peso 
  • Denmark : Krone 
  • Dominika : Peso 
  • Equador : Sucrve 
  • Ethiopia : Birr 
  • Finlandia : Markka 
  • Ghana : Cedi 
  • Guam : Dollar Amerika 
  • Guatemala : Queizal 
  • Haiti : Courde 
  • Hungaria : Forint 
  • Indonesia : Rupiah 
  • Inggris : Pound Sterling 
  • Islandia : Krona 
  • Israel : Sheqel 
  • Italia : Lire 
  • Jamaika : Dollar Jamaika 
  • Jerman : Deutsche Mark 
  • Kamerun : Franc CFA 
  • Kanada : Dollar Canada 
  • Kenya : Shilling Kenya 
  • Kolombia : Peso 
  • Korea Selatan : Won 
  • Korea Utara : Won 
  • Kuwait : Dinar Kuwait 
  • Laos : New Kip 
  • Liberia : Dollar Liberia 
  • Libia : Dinar Libia 
  • Luksemburg : Franc Luxemburg 
  • Madagaskar : Franc 
  • Maladewa : Rufiyaa Maladewa 
  • Mali : Franc CFA 
  • Malta : Lira Malta 
  • Maroko : Dirham Maroko 
  • Mauritania : Ouguiya 
  • Meksiko : Peso 
  • Mesir : Pound 
  • Myanmar : Kyat 
  • Nepal : Rupee Nepal 
  • Nigeria : Naira 
  • Norwegia : Kroon Norwegia 
  • Oman : Rial Omani 
  • Pakistan : Rupee Pakistan 
  • Panama : Balboa 
  • Pantai Gading : Franc CFA 
  • Papua Nugini : Kina 
  • Paraguay : Guarani 
  • Perancis : Franc 
  • Peru : Inti 
  • Polandia : Zloty 
  • Portugal : Escudo 
  • Qatar : Riyal 
  • Rwanda : Franc Rwanda 
  • Republik Ceko : Koruna 
  • Republik Irlandia : Pound Irlandia 
  • San Marino : Lira Italia 
  • Senegal : Franc CFA 
  • Siprus : Pound Siprus 
  • Somalia : Shilling Somalia 
  • Spanyol : Peseta 
  • Sudan : Pound 
  • Suriah : Pound Suriah 
  • Suriname : Guilder Suriname 
  • Swedia : Kroon Swedia 
  • Swiss : Franc Swiss 
  • Taiwan : Dollar Taiwan 
  • Tanzania : Shilling Tanzania 
  • Togo : Franc CFA 
  • Trinidad dan Tobago : Dollar Trinidad dan Tobago 
  • Tunisia : Dinar 
  • Turki : Lira 
  • Uganda : Shilling Uganda 
  • Uni Emirat Arab : Dirham U. A. E. 
  • Uzbekistan : Rubel 
  • Venezuela : Bolivar 
  • Vietnam : Dong 
  • Yaman : Rial 
  • Yordania : Dinar 
  • Yunani : Drachma 
  • Zaire : Zaire 
  • Zambia : Kwacha Zambia 
  • Zimbabwe : Dollar Zimbabwe 

Itulah informasi mengenai list mata uang negara dunia selengkapnya. Tiap negara memang memiliki mata uang yang jenisnya bervariasi. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan bisa menambah wawasan.


(CepatLambat)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Film merupakan salah satu media berekspresi. Terdapat beberapa genre yang ada mulai dari action, adventure, comedy, drama, thriller, horor, romance hingga war. Sepanjang sejarahnya juga terdapat beberapa film yang memiliki banyak momen sedih. Hal ini berasal dari berbagai scene yang dapat mengundang air mata penonton, seperti meninggalnya salah satu karakter atau saat adanya sebuah scene perpisahan. Berdasarkan data yang kami himpun, telah terpilih 10 scene dalam sejarah film yang paling menyedihkan. Setengah di antaranya berasal dari film animasi, yang memang terkenal memiliki ikatan emosi yang kuat dalam film-filmnya, terutama untuk produksi Disney dan Pixar. Berikut list lengkapnya.




1. Up (2009)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Up merupakan salah satu film animasi terbaikInilah salah satu film animasi dan film secara umum yang memiliki salah satu momen paling menyedihkan. Up dibuka dengan opening yang sangat menyentuh. Sebuah 'life montage' atau dokumentasi perjalanan hidup Carl Fredericksen dan Ellie, mulai dari masa kecil hingga menikah. Keduanya juga bermimpi untuk bisa pergi ke Paradise Falls. Meski hanya berlangsung 10 menit, penonton akan disuguhi kisah keduanya sampai melewati masa-masa sulit hingga puncaknya Ellie meninggal. Salah satu sepuluh menit terbaik dan paling sedih dalam industri film.


2. Schindler's List (1993)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Film Schindler's List terkenal sebagai salah satu film masa perang terbaik. Bercerita tentang masa pembantaian kaum Yahudi oleh para Nazi di Polandia. Seorang pengusaha Nazi, Oskar Schindler (diperankan Liam Neeson) justru berusaha menyelamatkan para Yahudi dengan menampung hingga 1000 warga sebagai pekerja. Puncaknya saat perang akan berakhir dan Nazi kalah, Oskar Schindler menangis dan menyesal karena merasa masih bisa menyelamatkan lebih banyak lagi warga Yahudi lain yang tewas. Film ini diambil dari kisah nyata. Bahkan di akhir film menampilkan dokumentasi asli warga Yahudi yang bertahan sejak zaman perang yang diselamatkan dan mengunjungi makam Schindler.


3. Toy Story 3 (2010)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Semua sepakat jika ending Toy Story 3 masuk dalam list ini. Toy Story 3 menghadirkan scene yang sedih di akhir film, saat Andy berpisah dengan para mainannya, termasuk dua mainan utama, Woody dan Buzz. Moment menyedihkan saat Andy memainkan mainannya untuk terakhir kali bersama Bonnie, si pemilik baru. Andy kemudian pergi dengan mobilnya dan Woody mengucapkan salam perpisahan 'so long partner'.


4. The Green Miles (1999)


10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Film The Green Miles bercerita tentang kehidupan penjara khusus tawanan hukuman mati. Momen paling sedih ada di bagian akhir film saat eksekusi tahanan John Coffey dilakukan. Sang sipir yang diperankan Tom Hans serta petugas penjara lain pun tak bisa menyembunyikan air mata saat mengeksekusi John Coffey yang banyak membantu dengan 'kemampuan' nya.


5. The Iron Giant (1999)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Mungkin banyak yang belum tahu film The Iron Giant. Film ini bercerita tentang robot dari luar angkasa, Iron Giant yang kemudian 'berteman' dengan seorang anak bernama Hogarth. Meski begitu tentara nasional menganggap Iron Giant tersebut adalah ancaman. Puncaknya, para tentara meluncurkan rudal dan nuklir untuk menghancurkannya yang bisa menghancurkan seluruh kota. Iron Giant kemudian terbang dan mengorbankan dirinya meledak bersama nuklir untuk bisa menyelamatkan kota. Sesaat sebelum meledak, ia menganggap dirinya Superman, sesuai dengan yang Hogarth ceritakan padanya.


6. The Shawshank Redemption (1994)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Film The Shawshank Redemption termasuk salah satu film terbaik dan paling populer. Dalam film ini terdapat beberapa adegan sedih. Mulai dari adegan saat Andy melarikan diri dari penjara atau saat Red bertemu Andy pada akhir film. Namun satu yang paling diingat adalah saat Brooks memutuskan untuk gantung diri. Brook menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam penjara sebagai penjaga perpustakaan. Ia kemudian bebas setelah 50 tahun berada di penjara. Brooks tidak mampu beradaptasi dalam dunia luar hingga ia memutuskan bunuh diri.


7. Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 (2011)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Banyak adegan yang mengundang air mata dalam seri film Harry Potter. Mulai dari saat Cedric meninggal dalam Goblet of Fire atau saat Sirius Black meninggal dalam Order of Phoenix. Belum lagi saat Dumbledore meninggal dilanjutkan para siswa dan guru mengangkat tongkat bersamaan ke langit sebagai tribute terakhir dalam Half-Blood Prince. Selain itu juga ada saat Dobby meninggal saat berusaha menyelamatkan Harry Potter dalam Deathly Hallows Part 1. Namun yang paling diingat ada pada Deathly Hallows Part 2 saat cerita asli Severus Snape terungkap, dimana ia mengorbankan dirinya selama ini untuk menyelamatkan Harry Potter hingga akhir hayatnya. 


8. E.T The Extra Terrestial (1982)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Film E.T menjadi salah satu film paling berpengaruh. Film ini mengawali tren persahabatan manusia dan Alien yang datang ke Bumi yang banyak ditiru oleh film-film lain setelahnya. Sebuah adegan terakhir yang paling diingat adalah saat sang E.T (alien) berpisah dengan temannya, Eliott dan keluarganya. 


9. The Lion King (1994)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Film The Lion King tercatat sebagai salah satu film animasi terbaik dan paling sukses. Kehadiran film ini di tahun 1994 menjadi gebrakan baru dalam film animasi. Salah satu sad moment ada pada film ini saat Simba berusaha membangunkan ayahnya, Mumfasa yang sudah tewas. Simba bahkan dituduh oleh pamannya, Scar bahwa kematian ayahnya akibat dirinya dan menyuruhnya untuk melarikan diri.


10. Toy Story 2 (1997)

10 Momen Film Tersedih Sepanjang Masa

Another Toy Story movie. Toy Story 2 menghadirkan salah satu momen paling sedih, yaitu saat menceritakan masa lalu Jessie. Penonton akan diajak melihat saat Jessie menjadi mainan milik seorang anak bernama Emily. Hingga kemudian Emily beranjak dewasa dan Jessie tidak pernah dimainkan lagi. Selang beberapa tahun, Jessie akhirnya disumbangkan dalam kotak donasi amal.



Momen Film Menyedihkan lainnya :
  • Wall-E, scene terakhir Wall-E dan Eve
  • Saving Private Ryan, scene Captain Miller meninggal dan ending film
  • Million Dollar Baby, ending scene
  • Wreck-It Ralph, scene Ralph mengorbankan diri
  • The Pianist, ending scene
  • Harry Potter and the Half-Blood Prince, tribute para siswa kepada Dumbledore
  • Titanic, adegan terakhir Jack dan Rose
  • Grave of Fireflies, ending scene
  • Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1, kematian Dobby
  • Armageddon, scene pengorbanan diri


Itulah artikel informasi film mengenai daftar 10 adegan dalam film yang paling menyedihkan sepanjang sejarah. Daftar tersebut bersifat subyektif dan tiap individu memiliki pilihan masing-masing. Semoga info tersebut bisa bermanfaat.


(CepatLambat)