Flag Counter

Search This Blog

Memuat...

Kaomoji Emoticon Jepang Ratusan





Berikut ini akan aku share Kaomoji Emoticon Jepang Ratusan, banyak bener emang. Dari pada ga kepake makanya di share tuh Kaomoji Emoticon Jepang Ratusan hehehe. Untuk yang lagi nyari referensi Kaomoji Emoticon Jepang Ratusan bisa download ntar by link dibawah.

Kaomoji Emoticon Jepang Ratusan


Emoticon or yg biasa disebut emot alias smiley tentu ngga asing bagi rekan-rekan. Emot untuk umumnya digunakan didalam berkirim pesan untuk menghindari kesan serius. Kalau misalkan kita sms-an sama temen n temen itu cuma jawab “iya” or “y”, kita kan ngga tau gimana ekspresi temen itu, marahkah? Biasa-biasa saja? or malah senang?. Hanya dengan menambahkan  , smsnya So “iya  ” kesannya tentu So sangat different kan?! Nah didalam tulisan ini,yg ingin Ai bahas adalah emot ala orang jepang yg disebut dengan KAOMOJI (dari judulnya aja udah jelas,hehe).

Kaomoji 顔文字 terdiri dari kata Kao ‘顔’ yg berarti wajah, dan moji ‘文字’ yg berarti huruf. So Kaomoji adalah huruf-huruf yg digunakan untuk mendekskripsikan or mencerminkan ekspresi wajah. Emot yg biasa kita gunakan merupakan emot versi barat (kalau kita kepengen baca biasanya musti miring-miringin kepala,itu kalau media yg dipake bukan hape n belum punya fasilitas tuk mengubah icon tersebut So gambar bergerak seperti ym). Kaomoji ini different, kita ngga perlu memiringkan kepala untuk membacanya, hanya butuh sedikit imajinasi. KL misalkan untuk emot versi barat mengedipkan mata tandanya ; ), untuk kaomoji tandanya (^_-).

Well,tanpa berpanjang kata lagi, gw uda membuat tabel icon kaomoji beserta artinya. Ngga semua icon Ai cantumkan krn pastinya sangat banyak n yg dicantumkan juga icon sederhana yg bisa dibikin dihape biasa or secara manual (banyak hape yg ngga punya fasilitas spt BB), berikut tabelnya:

Yang mau copas emoticonnya bisa di copy semua emoticonnya 

>> disini <<

Semua Emoticon Jepang

Bagi Anda yang meminta semua emoticon Jepang pada satu halaman di sini Anda pergi! Kategori-kategori dalam urutan abjad seperti yang Anda gulir ke bawah halaman.





Kaomoji Emoticon Jepang : Hujan 


、ヽ`ヽ`、ヽ``、ヽ`、ヽ`ヽ`、、ヽ`ヽ`、ヽ``、ヽ`、ヽ`ヽ`、、ヽ`ヽ`、ヽ``、ヽ`、ヽ`ヽ`、、ヽ`ヽ`、ヽマッテェ(ノ;Д;)ノ `、、ヽ`☂ヽ`、ヽ``、ヽ`、ヽ`ヽ`、、ヽ`ヽ`、ヽ``、ヽ`、ヽ`ヽ`、、ヽ`ヽ`、ヽ``、ヽ`、ヽ`ヽ`、、ヽ、ヽ`ヽ`、ヽ``



Kaomoji Emoticon Jepang  : Aksi dan Gaya

Ini adalah lain acak Jepang emoticon di mana emoticon yang terlibat dalam beberapa jenis tindakan yang tidak benar-benar masuk ke dalam kategori lain.



Melempar meja  : (╯°□°)╯︵ ┻━┻

Menaruh meja : ┬──┬◡ノ(° -°ノ)

Melempar sesuatu : (╯°Д°)╯︵/(.□ . \)

Menulis sesuatu : 〆(・∀・@)

Pergi secepatnya : ((((*。_。)_

Melempar seuatu : (*・_・)ノ⌒*

Toast : 八(^□^*)

Menunjuk : (?・・)σ

Memanggil  : (ι´Д`)ノ

Kasih jempol dah : d(-_^)

Membisikkan sesuatu : ( ゚∀(・-・)

Bersorak gembira : p(*^-^*)q

Mentowel : (*・)σσσ(*゜Д゜*)

Mandi : ヽ`、ヽ`ヽ(* ̄o ̄*)>ヽ`、ヽ`

Bawa pistol loh : ¬o( ̄- ̄メ)

Kasi spray : ( ^)/占~~~~~

Maen yoyo: (*^^)/~~~~~~~~~~◎

Jitak pala elu : (。_°☆\(- – )

Duel : ( `_)乂(_’ )

Duel dah : O( `_´)乂(`_´ )O

Siap grak : (`・ω・´)ゞ

Say hi : (●ゝω)ノヽ(∀<●)

Fuck You : 凸(⊙▂⊙✖ )

Pengen meluk : (づ ̄ ³ ̄)づ

Robot : ๏[-ิ_•ิ]๏

Maen Ping Pong: ( ^o)ρ┳┻┳°σ(o^ )

Maen Ping Pong: ヽ(^o^)ρ┳┻┳°σ(^o^)/

Maen tangkap bola : (/_^)/       ● \(^_\)

Bowling: =( ^o^)ノ ...…___o

Maen Tennis: (-^-^)p_____|_o____q(^-^ )

Maen Bola Volley: (/o^)/ °⊥ \(^o\)

Puk puk cup cup  : (o・_・)ノ”(ノ_<。)

Kepala di panah  : ―(T_T)→

 Jilat bibir : ლ(´ڡ`ლ)

Menunjuk sesuatu : (☞゚∀゚)☞




Kaomoji Emoticon Jepang :  Marah

Untuk Jepang yang paling marah emoticon hanya menggunakan> dan <untuk mata. Anda juga dapat menggunakan ≧ ≦ atau. Dua ¬ 's membuat semacam wajah tampak tidak senang. Anda juga dapat menggunakan garis miring atau ヽ dan ノ untuk membuatnya terlihat seperti emoticon yang muntah itu tangan dalam kemarahan dan jika Anda benar-benar ingin mengekspresikan kemarahan menggunakan 凸 untuk jari tengah.



(*≧m≦*) (>_<) (,,#゚Д゚)

ヽ(o`皿′o)ノ o(>< )o o( ><)o

ヽ(≧Д≦)ノ (>д<) (;≧皿≦)

[○・`Д´・○] ヽ(#`Д´)ノ Σ(-`Д´-ノ;)ノ

(((p(>o<)q))) (/゚Д゚)/ (¬д¬。)

ヽ(#`Д´)ノ (¬、¬) (;¬_¬)

 (;¬_¬) (;¬д¬) (≧σ≦)

 o(-`д´- 。) ヽ(●-`Д´-)ノ (* ̄m ̄)

 (´Д`) (; ̄Д ̄) (¬_¬)ノ

(#`д´)ノ (」゜ロ゜)」 Σ(▼□▼メ)

(━┳━ _ ━┳━) (┳◇┳) {{|└(>o< )┘|}}

\(@O@)/ (≧▼≦;) \(〇O〇)/

s(・`ヘ´・;)ゞ (▼へ▼メ) \(`O´θ/

θ\(;¬_¬) ヽ(`⌒´メ)ノ 凸(-0-メ)

 凸(`△´+) 凸(`0´)凸 凸(`⌒´メ)凸

 \(`0´)/ -`д´- (>人<)

щ(ಠ益ಠщ) (ノಠ益ಠ)ノ щ(ಥДಥщ)

o(≧o≦)o (⋋▂⋌) (◣_◢)

ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ ᕦ(ò_óˇ)ᕤ ( ಠ ಠ )

 (¬▂¬) (¬_¬) ಥ⌣ಥ

ಠ_ಠ



Kaomoji Emoticon Jepang : Meminta maaf 

Emoticon ini dianggap mewakili seseorang membungkuk karena mereka meminta maaf atau mungkin berterima kasih kepada seseorang untuk sesuatu. Ini menggunakan huruf m untuk menunjukkan tangan dan mata yang rendah ke tanah.


m(_ _)m m(._.)m m(._.)m

(ノ´д`) (シ_ _)シ <(_ _)>

<(。_。)> m(_ _;;m m(¬0¬)m



Kaomoji Emoticon Jepang : Beruang

Hal utama dengan Jepang beruang emoticon mulut. Anda ingin menggunakan (エ), ㉨ atau mungkin ω a. Segala sesuatu yang lain adalah hampir sama dengan emoticon Jepang lainnya.


( ̄(エ) ̄) (。・ω・。) (●`・(エ)・´●)

(*ノ・ω・) 川´・ω・`川 ( (ミ´ω`ミ))

ヾ(T(エ)Tヽ) \(・`(ェ)・)/ ⊂(ο・㉨・ο)⊃

(^(エ)^) (^(I)^) ( ̄(エ) ̄)ノ

⊂( ̄(工) ̄)⊃ ⊂(^(工)^)⊃ ⊂(・(ェ)・)⊃

(* ̄(エ) ̄*) ヾ(´(エ)`ノ゙ (/(エ)\)

⊂( ̄(エ) ̄)⊃ “(`(エ)´)ノ (`(エ)´)ノ

 (ó㉨ò) (♥ó㉨ò)ノ♡ (/-(エ)-\)

 (´(エ)`) ヽ( ̄(エ) ̄)ノ (/ ̄(エ) ̄)/

⊂(◎(工)◎)⊃ (● ̄(エ) ̄●) 《/( ̄(エ) ̄)ゞ》

⁝⁞⁝⁞ʕु•̫͡•ʔु☂⁝⁞⁝⁝  (✪㉨✪)


Ψ( ̄(エ) ̄)Ψ

┏((= ̄(エ) ̄=))┛



Kaomoji Emoticon Jepang : Kucing

Kucing adalah cukup banyak hanya paling biasa emoticon Jepang dengan = 's ditambahkan kepada mereka sebagai kumis. ^ 's juga dapat digunakan untuk telinga dan Anda dapat menggunakan · ェ · untuk hidung kucing.


(=^・ェ・^=) (=^‥^=) (=^・^=)

V(=^・ω・^=)v (=`ω´=) o(^・x・^)o

\(=^‥^)/’` ( =①ω①=) d(=^・ω・^=)b

(=TェT=) (=;ェ;=) ヽ(=^・ω・^=)丿

(=^・ω・^)y= (^-人-^) ヽ(^‥^=ゞ)

(^・ω・^ ) (=^-ω-^=) b(=^‥^=)o

(.=^・ェ・^=) (=´∇`=) ヾ(=゚・゚=)ノ

~(=^‥^)ノ ~(=^‥^)/ (=xェx=)

(=;ェ;=) (=`ェ´=) (^・o・^)ノ”

(^._.^)ノ └(=^‥^=)┐ =’①。①’=


<(*ΦωΦ*)>



Kaomoji Emoticon Jepang  : Bingung

Untuk bingung Jepang emoticon dapat Anda gunakan · atau ◎ untuk mata tampak kosong. ゞ membuat lengan sempurna menggaruk kepala untuk menunjukkan pemikiran. Anda juga dapat menambahkan tanda tanya ke salah satu untuk menunjukkan lebih banyak kebingungan.


(´・_・`) (◎_◎;) (`_´)ゞ

(◎-◎;) (・_・ヾ ( ̄(エ) ̄)ゞ

(-_-)ゞ゛ (‘◇’)? ヽ(゜Q。)ノ?

(´`;) ? 【・ヘ・?】 【・_・?】

( ・◇・)? (゜-゜) ヾ(´・ ・`。)ノ”

「(゚ペ) ( ?´_ゝ`) o(´^`)o

(´−`) ンー (」゚ペ)」 (•ิ_•ิ)?

「(°ヘ°) (。ヘ°) ヽ(゜Q。)ノ?

(´`;) ? 〈(゜。゜) (゜。゜)

く(^_・)ゝ (^~^;)ゞ ٩(͡๏̯͡๏)۶

٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ (⊙_◎) ಠ_ರೃ



Kaomoji Emoticon Jepang  : Dancing

Untuk menari emoticon Jepang pada dasarnya anda hanya mengambil yang terlihat bahagia dan menambahkan ~, ノ atau ヘ untuk lengan. Anda dapat melakukan dua emoticon sekaligus dengan tangan menghadap cara yang berbeda untuk membuatnya tampak seperti emoticon menari di kedua arah. Menambahkan "di samping lengan membuatnya tampak seperti itu gemetar juga.


ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ o(^^o)

(o^^)o (ノ´_ゝ`)ノ ヾ(^ ^ゞ

(ノ‥)ノ ( ノ^ω^)ノ゚ ヾ(*´∇`)ノ

ヾ(・ω・*)ノ (*ノ´□`)ノ 。(⌒∇⌒。)

(。⌒∇⌒)。 〜( ̄▽ ̄〜) (〜 ̄▽ ̄)〜

〜(^∇^〜) (〜^∇^)〜 〜( ̄△ ̄〜)

(〜 ̄△ ̄)〜 ┗(`ー´)┓ ┏(`ー´)┛

┗(^0^)┓ ┏(^0^)┛ (ノ ̄ー ̄)ノ

ヘ( ̄ー ̄ヘ) ヘ( ̄ω ̄ヘ) (ノ ̄ω ̄)ノ

ヘ(^o^ヘ) (ノ^o^)ノ ヾ(-_- )ゞ

ヾ(@^∇^@)ノ (ノ≧∀≦)ノ \(^ω^\)

(ノ゚▽゚)ノ ヽ(゚ー゚*ヽ) ヽ(*゚ー゚*)ノ

(ノ*゚ー゚)ノ ヽ(*´Д`*)ノ (o´・_・)っ

ヾ(*д*)ノ゛ ヽ(°◇° )ノ ヽ( °◇°)ノ

(ノ°ο°)ノ (ノ・o・)ノ ヾ(^^ゞ)

ヾ(゚∀゚ゞ) ヽ(´ー`)ノ ヾ(*⌒ヮ⌒*)ゞ

〈( ^.^)ノ ┌(★o☆)┘ └(★o★)┐

♪(┌・。・)┌



Kaomoji Emoticon Jepang Ratusan : Mati

Anda dapat dengan mudah membuat mati Jepang emoticon dengan hanya menggunakan x itu, + 's atau *' s untuk mata. Menjaga mulut rendah turun dengan _ yang membuatnya tampak seperti wajah berbaring di tanah.


(x_x;) (*_*) (×_×;)

(×_×# (#+_+) (+_+)

ヾ(×× ) ツ (Ω_Ω) へ(>_<へ)

(*0*;) (u_u) (✖╭╮✖)

(º_º) ٩(×̯×)۶ (ñ_ñ)

(o_-)



Kaomoji Emoticon Jepang : Kalah / Menyerah

Untuk mengalahkan Jepang emoticon Anda biasanya dapat menggunakan _ untuk mata yang rendah ke tanah. Anda juga dapat menggunakan \ dan / atau karakter yang sama untuk menunjukkan lengan terangkat dalam kekalahan. Menambahkan, karena setetes keringat selalu bekerja terlalu. Anda juga dapat menambahkan 尸 untuk membuatnya terlihat seperti emoticon tersebut melambaikan bendera putih.


\(--)/ \(-___________-;)/ /(;-_-)

~(>_<。)\ ((-_-)) (ー△ー;)

(◎ー◎;) (/ _ ; ) (o_ _)o

ヘ( ̄  ̄;ヘ) (;*´Д`)ノ (ノ_ _)ノ

ヘ(_ _ヘ) (ノ ̄д ̄)ノ (;-_-)ノ

o(-_-;*) ヘ(;´Д`ヘ) (;-_-)/

(oT-T)尸 ヘ(´o`)ヘ (一。一;;)

(ノ#-_-)ノ (~~~) y-(~。~;)

( -。-)



Kaomoji Emoticon Jepang : Anjing

Hal utama dengan anjing Jepang emoticon adalah telinga. Gunakan U untuk telinga floppy besar, u untuk telinga kecil atau bahkan V untuk telinga juga. Anda juga dapat menggunakan ∵ di kedua sisi mulut agar terlihat lebih seperti anjing.


Uo・ェ・oU ∪・ω・∪ U。・ェ・。U

▽・ω・▽ ▽・w・▽ U^皿^U

v・。・V UTェTU (^・(I)・^)

U・♀・U o(U・ω・)⊃ (^・x・^)

(U・x・U) ▼o・ェ・o▼ U^ェ^U

U ̄ー ̄U ┌U・ェ・U┘ └@(・ェ・)@┐

ヾ(●ω●)ノ Adventure time! (〓 ̄(∵エ∵) ̄〓)



Kaomoji Emoticon Jepang : Minum

Anda pada dasarnya dapat mengambil emoticon Jepang dan menambahkan cangkir untuk itu dengan 口, 旦 atau 且.


o口(・∀・ ) (。・・)_且 且_(゚◇゚;)ノ゙

~旦_(^O^ ) (  ゜Д゜)⊃旦 ( ´・ω・`)_且~

( ^-^)_旦”" (*^◇^)_旦 (*`▽´)_旦~~

~(=^‥^)_旦~ (^-^)_日 ~~旦_(・o・;)

( -_-)旦~ (#´ー´)旦 且_(・_・ )


Evil, Plotting or Sneaky Emoticons

For evil looking Japanese emoticons you pretty much want to use ` and ´ for the eyes. You can use pretty much anything else for a mouth and other elements and it’ll still look evil.

(・`ω´・) ψ(`∇´)ψ (`ー´)
(。・`ω´・。) o(`ω´*)o | `Д´|
(`ε´) (σ-`д・´) (`Д´*)
(=`〜´=) (メ`ロ´)/ Ψ(`▽´)Ψ
^(#`∀´)_Ψ (*-`ω´- )人 (ц`ω´ц*)
(`∀´)Ψ ψ(*`ー´)ψ Ψ(`◇´)Ψ
“ψ(`∇´)ψ



Kaomoji Emoticon Jepang : Jahat / Nakal

Untuk jahat mencari emoticon Jepang Anda cukup banyak ingin menggunakan `dan 'untuk mata. Anda dapat menggunakan cukup banyak hal lain untuk mulut dan elemen lainnya dan masih akan terlihat jahat.


>=< >゜))))彡 ζ°)))彡

>_)))彡 >^)))< ~~ (°)#))<<

(:。)ミ C:。ミ (Q )) >

(°))<< >°))))彡 ≧〔゜゜〕≦

ミ(・・)ミ V=(° °)=V <コ:ミ

(゜))<< ミ[°°]ミ くコ:彡

ミ..ミ



Kaomoji Emoticon Jepang : Teman / Persahabatan

Emoticon ini benar-benar mencari orang-orang hanya senang mengangkat tangan mereka satu sama lain. Anda dapat menggabungkan hampir semua emoticon dan bergandengan tangan bersama-sama dengan sebuah 人, / \ atau メ.


ヽ(∀゜ )人( ゜∀)ノ (*・∀・)/\(・∀・*)

\(^∀^)メ(^∀^)ノ \(★´−`)人(´▽`★)/

( ^^)人(^^ ) (〃⌒▽⌒)八(〃⌒▽⌒〃)八(⌒▽⌒〃)

☆-(ノ゚Д゚)八(゚Д゚ )ノ ( 。・_・。)人(。・_・。 )

ヽ(*^ー^)人(^ー^*)ノ ━(○´エ`)(´エ`●)━

(◎`・ω・´)人(´・ω・`*) 。*:★(´・ω・人・ω・`)。:゜★。

(*´∀`*人*´∀`*) (^▽^)/\(^▽^)

(*^ω^)人(^ω^*) ヽ(○´∀)乂(*´∀`*)乂(∀`●)

\(^∀^)メ(^∀^)ノ ヽ(´Д`)人(´Д`)人(´Д`)ノ〜♪

(((*°▽°*)八(*°▽°*)))♪ ♡(*´∀`*)人(*´∀`*)♡

(〃 ̄д ̄)八(  ̄д ̄ )八( ̄д ̄〃) ヽ(^▽^)人(^▽^)人(^▽^)ノ

(((@°▽°@)八(@°▽°@))) (・_・”)/\(・_・”)

(○`ε´○)/\(○`ε´○) ヘ( ^o^)ノ\(^_^ )

(/^-^(^ ^*)/ ( 。・_・。)人(。・_・。 )

(・_・)〆\(T_T) (^^)-(^^)-(^^)-(^^)-(^^)

ヽ(´Д`)人(´Д`)人(´Д`)ノ ヾ( ̄ー ̄)X(^∇^)ゞ

♪ヽ( ⌒o⌒)人(⌒-⌒ )v ♪ (*^o^)人(^o^*)

\( ^o)( ^ 0 ^ )(o^ )/ ヽ( ^^)人(^^ )ノ

(・_・”)/\(・_・”) └(^o^ )X( ^o^)┘

(^○^)オ(^▽^)ハ(^0^)ツ~ ( ⌒o⌒)人(⌒-⌒ )v

(°◇°人°◇°)



Kaomoji Emoticon Jepang : Salam, Ucapan atau Selamat Tinggal

Ini cukup banyak bahagia standar atau gembira emoticons biasanya dengan maju atau mundur untuk memangkas lengan. Anda juga dapat menggunakan karakter seperti ヾ untuk membuatnya tampak seolah-olah emoticon yang gemetar lengan itu.


ヾ(^∇^) (^-^*)/ ( ゚▽゚)/

( ^_^)/ (^o^)/ (^ _ ^)/

( ´ ▽ ` )ノ (ノ´∀`*)ノ ヾ(´・ω・`)

☆ミ(o*・ω・)ノ \(^▽^*) (*^▽^)/

( ̄▽ ̄)ノ ヾ(-_-;) ヾ( ‘ – ‘*)

ヾ(@⌒ー⌒@)ノ ~ヾ ^∇^ ~ヾ(^∇^)

\( ̄O ̄) (。・ω・)ノ゙ (*^・ェ・)ノ

( ̄∠  ̄ )ノ (* ̄O ̄)ノ ヾ(。´・_●・`。)☆

(/・0・) (ノ^∇^) (,, ・∀・)ノ゛

(。・д・)ノ゙ \(°o°;) (。´∀`)ノ

(o´ω`o)ノ ( ・ω・)ノ (。^_・)ノ

( ・_・)ノ \(-o- ) (。-ω-)ノ

\(-_- ) \( ・_・) ヾ(´¬`)ノ

ヾ(☆▽☆) (^ Q ^)/゛ ~(^◇^)/

ヘ(‘◇’、)/ ヘ(°◇、°)ノ ヘ(°¬°)ノ

ヘ(゜Д、゜)ノ ( ゜ρ゜)ノ ー( ´ ▽ ` )ノ
ヽ(๏∀๏ )ノ



Kaomoji Emoticon Jepang : Senang atau Bahagia


Untuk senang mencari emoticon Anda biasanya ingin menggunakan mata yang tinggi-tinggi. Karakter terbaik untuk digunakan untuk ini adalah ^, ',', atau ⌒ antara lain. Karakter terbaik untuk digunakan untuk mulut adalah yang seperti ▽, ∀ atau ω jika Anda ingin menjadi lucu. Anda juga dapat menambahkan atau * # untuk pipi rosey atau menambahkan melambaikan tangan dengan hal-hal seperti \, /, ヽ atau ノ. Anda juga dapat selalu melempar bintang atau hati juga.


(●´∀`●) (`・ω・´)” ヽ(;▽;)ノ

ヽ(;▽;)ノ (*´・v・) (((o(*゚▽゚*)o)))

☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆ (⌒▽⌒)☆ ⊂((・▽・))⊃

(≧∇≦)/ (´∇ノ`*)ノ (・◇・)

( ´ ▽ ` )ノ (^_^) ( ̄ー ̄)

(*^▽^*) (^▽^) (’-’*)

∩( ・ω・)∩ (*≧▽≦) \(^ ^)/

O(≧∇≦)O ( ´∀`) (^~^)

\(@ ̄∇ ̄@)/ (☆^O^☆) (★^O^★)

(☆^ー^☆) (´ω`★) \(T∇T)/

ヽ(*≧ω≦)ノ *(*´∀`*)☆ O(≧▽≦)O

ヽ(*⌒∇⌒*)ノ d=(´▽`)=b \(*T▽T*)/

ヽ(‘ ∇‘ )ノ (*^ワ^*) ヽ(^Д^)ノ

(´∀`) (°◇°;) (゜▽゜;)

(/^▽^)/ (ノ´ー`)ノ ヽ(´ー`)ノ

( ^∇^) \( `.∀´)/ (●⌒∇⌒●)

o(≧∇≦o) ヽ(`◇´)/ ヽ(*・ω・)ノ

(^ω^) 。◕‿◕。 ⊙ω⊙

⊙△⊙ ⊙▽⊙ o (◡‿◡✿)

(◕‿◕✿) (∩_∩) 。◕‿◕。

(•ิ_•ิ) (/•ิ_•ิ)/ (ΦωΦ)

(*^^*) (^⊆^) (-^〇^-)

(ノ*゜▽゜*) ヾ(´▽`;)ゝ (゜▼゜*)

( ̄个 ̄) \(^▽^@)ノ (“⌒∇⌒”)

へ(゜∇、°)へ (-^〇^-) (>y<)

ヽ(^。^)丿 (ヘ。ヘ) (^v^)

ヾ(@^▽^@)ノ ヾ(@°▽°@)ノ ヾ(@^▽^@)ノ

ヾ(@^∇^@)ノ o((*^▽^*))o ヾ(@゜∇゜@)ノ

ヾ(@゜▽゜@)ノ (@´_`@) ヾ(@† ▽ †@)ノ

(ノ>▽<。)ノ \(@;◇;@)/ \(☆o◎)/

(((\(@v@)/))) (°◇°;) (゜▽゜;)

(o;TωT)o ヽ(;^o^ヽ) (⌒▽⌒ゞ

“ヽ(´▽`)ノ” (((o(*゚▽゚*)o))) ヾ(@⌒ー⌒@)ノ

Ψ(´▽`)Ψ (v^_^)v  (ી(΄◞ิ౪◟ิ‵)ʃ)♥

(❁´◡`❁)*✲゚* (ღ˘⌣˘ღ) ♫・*:.。. .。.:*・ ლ(╹◡╹ლ)

(✿◠‿◠) (◑‿◐) ლ(́◉◞౪◟◉‵ლ)

✖‿✖ (*~▽~) (─‿‿─)

∩(︶▽︶)∩ (︶ω︶) (∩▂∩)

 (¬‿¬) (n˘v˘•)¬ ಥ‿ಥ

≖‿≖ ʘ‿ʘ


Kaomoji Emoticon Jepang : Sembunyi

Anda dapat mengambil cukup banyak emoticon apapun dan dipotong menjadi dua atau ke dalam beberapa ukuran lainnya dengan | untuk membuatnya tampak seolah-olah itu memuncak keluar dari balik dinding.


|・ω・`) ヘ(・_| |−・;)

|ω・) |_・)



Kaomoji Emoticon Jepang : Jatuh Cinta

Untuk emoticon Jepang yang mengekspresikan kegilaan atau cinta Anda cukup banyak hanya perlu menambahkan hati untuk bahagia melihat emoticon. Anda juga dapat menambahkan pipi rosey atau bahkan karakter Cina untuk cinta, 爱.


(´∀`)♡ (‘∀’●)♡ (*´▽`*)

(*°∀°)=3 (´ω`♡%) ヽ(愛´∀`愛)ノ

♡o。.(✿ฺ。 ✿ฺ) (。・ω・。)ノ♡ (●´∀`)ノ♡

♡^▽^♡ (。-_-。 )人( 。-_-。) (●♡∀♡)

(_´ω`) (´ ▽`).。o♡ (o⌒.⌒o)

(人´∀`*) (〃・・〃) ♥(ノ´∀`)

(ღ˘⌣˘ღ) (。’▽’。)♡  (●´□`)♡

 (。♥‿♥。) (✿ ♥‿♥) ♥╣[-_-]╠♥



Kaomoji Emoticon Jepang : Ciuman

Untuk berciuman emoticon Anda biasanya ingin menggunakan sesuatu seperti ¯ atau - untuk mata tertutup. Untuk mulut menggunakan salah ε atau з. Anda bahkan dapat menambahkan "chuu" yang merupakan suara Jepang untuk ciuman atau Anda dapat menulis dalam Katakana dengan menggunakan チュー.


(´ε` )♡ ~(^з^)-☆ |°з°|

(_ε_) (‘ε’) |( ̄3 ̄)|

( ̄ε ̄@) (*^3^) (´ε`*)

(○´3`)ノ (☆´3`) (* ̄з ̄)

(づ ̄ ³ ̄)づ (○゜ε^○) (TεT)

(-ε- ) (@ーεー@) (*^3^)/~☆

ლ(|||⌒εー|||)ლ  (╯3╰) (ΘεΘ;)


Kaomoji Emoticon Jepang : Tertawa

Ini adalah dasarnya senang mencari emoticon dengan mulut terbuka.


(・∀・) ( ´∀`) (⌒▽⌒)

(^v^) (*≧▽≦)ノシ))  (●´艸`)

 (*´艸`*) (。 >艸<) (*≧艸≦)

(*・艸・)



Kaomoji Emoticon Jepang  : Mellow atau Galau

Kunci untuk mencari mellow Jepang emoticon cukup banyak hanya memiliki senjata mengarah ke atas dengan \, /, ┗, ┛ atau ノ.


ヽ(´ー`)┌ ┗┐ヽ(′Д、`*)ノ┌┛ ヽ( ´¬`)ノ

┗┃・ ■ ・┃┛ ヾ(´A`)ノ゚ ヽ(・_・;)ノ

ヽ(  ̄д ̄;)ノ \(〇_o)/ ヽ(。_°)ノ

\(;´□`)/ ヾ(*´ー`)ノ ヽ(‘ー`)ノ

ヽ(ー_ー )ノ ヽ(´~`;) ┐(‘~`;)┌

ヽ(*ω。)ノ (;´・`)> (^~^)

╮(─▽─)╭ ¯\_(ツ)_/¯ ٩(-̮̮̃-̃)۶

٩(-̮̮̃•̃)۶


Kaomoji Emoticon Jepang : Binatang

Ketika Anda membuat hewan emoticon Jepang cukup banyak semua yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan ω untuk mulut dan itu akan terlihat seperti beberapa jenis hewan pengerat atau beruang atau sesuatu seperti itu.


(=゚ω゚)ノ (○’ω’○) [´・ω・`]

ヾ(。・ω・。) (´-ω-`) (*・ω・)

(*-ω-) ┗(・ω・;)┛ {・ω-*}

(* >ω<) ヾ(o・ω・)ノ w(´・ω・`)w

(´・ω・`) (・ω・;) Σ(・ω・`|||)

ヾ(・ω・o) (´o・┏ω┓・o`) ヽ(・ω・。)ノ

(ノ・ω・)ノ゙ ヽ(・ω・ゞ) ヾ(・ω・`。)

(。-`ω´-) (=゚ω゚)ノ (。+・`ω・´)

ヽ(。ゝω・。)ノ (´・ω・`) ⊂^j^⊃

(⊂((・⊥・))⊃) ~(-仝-)~ ⊂((〃’⊥’〃))⊃

○(・x・) ◎▼◎ (-Φ-)

⊆(⌒◎⌒)⊇ ≫(‘♀’)≪ (’∽’)

(≡・ x ・≡) (∵) Σ( ゚ω゚;≡⊃

ヽ(´・ω・`)、 (*´ω`)o (´・ω・)ノ

~(-仝-)~ ~>゜)~~~~ >°)m~~~∈

~>°)mニニニニ=~ (∩ё∩) ~>`)~~~

]^:山




Kaomoji Emoticon Jepang : Miscellaneous

Ini adalah lain agak acak Jepang emoticon yang tidak benar-benar masuk ke dalam kategori lain atau saya tidak bisa mengetahui apa yang mereka berusaha untuk menunjukkan. Anda dapat merasa bebas untuk menggunakan juga jika Anda seperti mereka.


(´Д` ) ・゜・(ノД`) ヽ(´Д`ヽ

(ゝ。∂) (-_\) (  ゚,_ゝ゚)

ヽ(・∀・)ノ ヽ(*´Д`*)ノ v(。-_-。)v

(^凹^) ( ゚д゚) (/・・)ノ

(ノ・ェ・)ノ \(゚ー゚\) o(‧”’‧)

(◕〝◕) ( c//”-}{-*\x) (◐ o ◑ )

(;´_ヘ;) (πーπ) w(@。@;)w

\(●o○;)ノ (V)o\o;;(V) ($0$)

(o。o;) ヘ(゜◇、゜)ノ ☆⌒(*^-°)v

☆⌒(*^∇゜)v m{oYo}屮 *~●>^)

━━☆>^) (´・` ) (^ц^ )

【:εω (๑ ऀืົཽ₍₍ළ₎₎ ऀืົཽ)✧ ‹(•¿•)›

(⊙ヮ⊙) ( °٢° )  (  ゚,_ゝ゚)

☆彡  ★彡  ☆彡  ★彡

☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆

`*:;,.★ ~☆・:.,;*

Kaomoji Emoticon Jepang : Monyet


Anda dapat dengan mudah membuat monyet emoticon Jepang dengan menggunakan simbol @ untuk telinga. Anda dapat menggunakan cukup banyak wajah apapun dan hanya menambahkan tanda @ untuk membuatnya menjadi seekor monyet.

@(o・ェ・)@ └@(・ェ・)@┐ @(。・o・)@

@(o・ェ・o)@ @(/o・ェ・o)@/ @(*^ェ^)@



Kaomoji Emoticon Jepang : Kumis

Anda pada dasarnya dapat mengambil salah satu emoticon tersebut dan menambahkan ┏ ┓ dan di sekitar mulut untuk memberikan mencari kumis agak Cina.


(´┏o┓`) ミ(´┏ω┓`)/ (´┏・┓`)

( ̄┏Д┓ ̄°*) ( ̄┏Д┓ ̄ ) (  ̄┏_┓ ̄)

(ノ≧┏Д┓≦)ノ ( ̄┏∞┓ ̄)



Kaomoji Emoticon Jepang : Sedih

Selain satu ini menyakitkan mencari emoticon Jepang Anda mungkin bisa menambahkan bintang untuk marah emosi mencari.


☆⌒(>。≪) ☆ ̄(>。☆) ~(>_<~)

ヘ(>_<ヘ) (。_+)\ (xLx)ヾ

/(*ι*)ヾ (ノ>ノ) /(x~x)\

◎☆(♯××)┘ ヘ(。□°)ヘ



Kaomoji Emoticon Jepang : babi

Hal utama bagi Jepang babi emoticon adalah moncong yang dapat Anda buat dengan dua 0s, Os, os atau ∞. Anda dapat melakukan cukup banyak hal lain yang Anda inginkan untuk sisa wajah.


( ´(00)`) ヾ(;゚(OO)゚)ノ ヽ(*’(OO)’)ノ

( ̄(oo) ̄)ノ (○`(●●)´○)ノ (*’(OO)’*)

( ´(00)`) (;゚(OO)゚) (*´(00)`)’

ヽ(*’(OO)’)ノ゚ q( ̄(oo) ̄)p 。゚(゚´(00)`゚)゚。

( ̄(∞) ̄) ( ̄(▽▽) ̄) (=`(∞)´=)



Kaomoji Emoticon Jepang : Sedih

Bagian utama dari Jepang emoticon sedih adalah air mata. Ini biasanya ditunjukkan dengan T atau kadang-kadang;. Anda juga bisa melempar lingkaran kecil lainnya di sekitar bagian luar wajah untuk menunjukkan air mata terbang juga. Anda juga dapat menggunakan karakter seperti / dan \ untuk menutupi mata mereka agar terlihat seperti emoticon terisak-isak. Anda dapat cukup banyak menggunakan apa pun yang Anda inginkan untuk mulut.


( ; ; ) (T_T) ( TДT)

(ToT) (T▽T) (‘A`)

(;_・)A single tear… (T_T) ((T.T; )

(; T.T)) (;へ:) (ノД`)・゜・。

・(/Д`)・ (´_`。) (´Д`。)

(´A`。) (´∩`。) 。:゚(。ノω\。)゚・。

(┳Д┳) (´;д;`) (*´;ェ;`*)

。・゚゚・(>д<)・゚゚・。 (。┰ω┰。) (゜´Д`゜)

(iДi) (´;ω;`) 。゚(゚ノД`゚)゚。

ヽ(´□`。)ノ (゚´Д`゚)゚ {{p´Д`q}}

ヽ(●゚´Д`゚●)ノ゚ ( p_q) .・゜゜・(/。\)・゜゜・.

(个_个) ((´д`)) ( ≧Д≦)

。゜(`Д´)゜。 (。┰ω┰。) p(´⌒`。q)

(/□\*)・゜ ((o(;△;)o)) (; ̄д ̄)

(ㄒoㄒ) ⊙︿⊙ o(╥﹏╥)o

o(;△;)o (;*△*;) (´_`)

╥﹏╥  (´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`) (∩︵∩)
 (╯︵╰,) (︶︹︺)

 (╥_╥) (╯︵╰,)



Kaomoji Emoticon Jepang : Takut

Untuk takut emoticon Jepang Anda cukup banyak hanya ingin menggunakan / atau \ untuk menutupi mata emoticon itu. Anda juga dapat membuat cukup banyak hal dengan mulut terbuka seperti Д dan lengan terangkat.


(ノдヽ) ヽ(゚Д゚)ノ (/。\)

(/_\) (/.\)


Kaomoji Emoticon Jepang : Kaget atau terkejut

Untuk kaget atau terkejut emoticon Jepang terutama Anda ingin menggunakan mulut terbuka seperti □ atau Д. Anda juga dapat menggunakan karakter untuk menunjukkan lengan terangkat.


( ꒪Д꒪)ノ (((( ;°Д°)))) ((((;゜Д゜)))

(゜◇゜) ( ̄□ ̄;) ∑(O_O;)

\(>o<)ノ ━Σ(゚Д゚|||)━ Σ(゜ロ゜;)

Σ(゜゜) (*゚ロ゚) (」゜ロ゜)」

щ(゜ロ゜щ) (ノ゚0゚)ノ~ ⊙▂⊙

⊙0⊙ w(°o°)w L(・o・)」

(○o○) (・□・;) ((((;゜Д゜)))



Kaomoji Emoticon Jepang : Pemalu, malu


Hal utama tentang pemalu mencari Jepang emoticon adalah pipi kemerahan. Anda dapat membuat pipi kemerahan dengan *, @, # atau 〃. Menambahkan, karena setetes keringat selalu lucu juga.


(^_^;) (^^ゞ (^^;)

(#^.^#) (‘-’*) (*^^*)

(@´_`@) (⌒_⌒;) (#`ε´#ゞ

(*/∇\*) (〃 ̄ω ̄〃ゞ (*´ェ`*)

(*´∀`*) (*´_ゝ`) (*´∀`*)

(/ω\) (*ノ▽ノ) (*ノωノ)

(/。\) (。-_-。) (#/。\#)

 (╯_╰) (╯ಊ╰)



Kaomoji Emoticon Jepang : Bernyanyi 

Untuk menyanyikan emoticon Jepang pada dasarnya anda dapat mengambil menari emoticon Jepang, memberikan mulut terbuka dengan sesuatu seperti O, △ atau □ dan menambahkan catatan musik seperti ♪ sebelum atau setelah wajah selalu membantu juga.


ヾ(´□`* )ノ (^O^☆♪ \(^o^)/

(´▽`)ノ♪ “ヽ(´▽`)ノ” ヽ(´▽`;)/♪

ヽ(´・`)ノ ヽ(○´∀`)ノ♪ ヾ(´ρ`)〃

ヾ(´〇`)ノ (´△`)♪ (ノ´▽`)ノ♪



Kaomoji Emoticon Jepang : Tidur, lelah atau Bangun Tidur

Ini emoticon biasanya menggunakan beberapa jenis garis horizontal mata tertutup indikasi. Anda juga dapat menambahkan gelembung atau bahkan Zs untuk menunjukkan tidur. Anda juga dapat menggunakan ρ, ο atau sesuatu seperti itu untuk menunjukkan menguap.


Σ( ̄。 ̄ノ)ノ (-ェ-)。o (;´ρ`)

(*´ο`*) ε-(´・`) \(o ̄∇ ̄o)/

\(´O`)/ [(--)]zzz (´~`)

ヾ(。 ̄□ ̄)ツ ヾ( ̄0 ̄; )ノ ヾ(。 ̄□ ̄)ツ

ヾ( ̄□ ̄;)ノ (。-ω-)zzz (-_-) zzz

(∪。∪)。。。zzz (´〜`*) zzz ∑( ̄□ ̄)

(o´Д`) ()´д`() (;≧皿≦)

(´□`川) ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ (ι´Д`)ノ

(ᴗ˳ᴗ) _ノ乙(、ン、)_


(_ _)ヾ(‘ロ‘)



Kaomoji Emoticon Jepang : Sombong

Untuk sombong Jepang emoticon Anda ingin menggunakan mata tertutup seperti ¯. Saya tidak yakin bagaimana lagi untuk menggambarkan mereka jadi hanya melihat contoh di bawah karena mereka semua jenis yang berbeda.


ー( ̄~ ̄)ξ ((( ̄へ ̄井) (`へ´*)ノ

( ̄^ ̄) ( ̄へ ̄) ( ̄~ ̄;)

( ̄ェ ̄;) (-、-) ( ;`ヘ´)

o(´^`)o ( ̄ω ̄;) (`^´)ノ

<( ̄︶ ̄)>



Kaomoji Emoticon Jepang : kedipan


Untuk mengedip emoticon Jepang Anda dapat mengambil hampir semua relatif senang melihat wajah dan membuat salah satu mata tertutup dengan menggunakan karakter datar seperti -. Anda juga dapat menggunakan bintang yang karena alasan tertentu menandakan mengedipkan mata.


(^_-) (-o⌒) (^_−)

(^_-) (^_−)☆ (⌒.−)=★

(^_-) (^_・) ๏[-ิ_•ิ]๏

(○゜ε^○) (^_-)≡★ ☆~(ゝ。∂)

\(^0^)/ (・ェ-)



Kaomoji Emoticon Jepang : Khawatir

Khawatir emoticon Jepang biasanya digunakan, untuk menunjukkan setetes keringat. Tidak ada banyak lagi yang bisa saya katakan tentang mereka jadi memeriksa contoh di bawah ini.


(ーー;) ( ;´Д`) (; ̄ェ ̄)

ヽ( ̄д ̄;)ノ ( ̄◇ ̄;) ヽ( ̄д ̄;)ノ

(−_−;) (~_~;) ((*゜Д゜)ゞ”

(・_-。 ) ⊙﹏⊙ ミ●﹏☉ミ

(-’๏_๏’-) (⊙…⊙ ) ( ´△`)

(;° ロ°) ヽ(゜ロ゜;)ノ (°o°;)

。:゚*+;(●´・д・`●);+*゚:。



Kaomoji Emoticon Jepang : Menulis

Anda dapat menggunakan φ, 〆 atau ψ untuk membuatnya terlihat seperti emoticon Anda menulis. Anda juga dapat menggunakan baris untuk meja atau selembar kertas.


φ( ̄ー ̄ )ノ φ(°ρ°*)メ _φ(□□ヘ)

_φ( ̄ー ̄ ) φ(._.) φ(..)

___ψ(‥ ) ψ(。。) φ(◎◎ヘ)

_φ( °-°)/ _φ(°-°=) φ(◎◎へ)

φ(^∇^ ) _〆(。。) φ(..;)

φ(・ω・` ) 〆(・∀・@)


Emoticon-emoticon ala jepang ini cocok untuk disimpan sebagai autotext di balckberry anda…. (^_^)

Tersenyum
(^_^)

Tersenyum
(^-^)

Tertawa lebar
(^O^)

Senyum simpul
(^ . ^)

Bersorak riang
\(^O^)/

Berseru
(^ 3 ^)

Senyum malu, tersipu
(*^-^*)

Senyum merona
(o^-^o)

Merasa terganggu
(“-” ; )

Gugup
(-_- ; )

Garuk-garuk kepala
f(^_^)

Menangis
(T_T)

Menitikkan air mata
(; _ ; )

Manyun
(” ~ “)

Geram
(>_<)

Marah
(-_- #)

Bete
(+_+)

Pusing
(x_x)

Bertanya-tanya
(?_?)

Melotot, heran
(@_@)

Tidur
(_ _)zzZZ

Bosan sampai ketiduran
(_ _’)

Good bye
(^o^)/~~

Memohon
m(_ _)m

Mendengarkan
w(^_^)

Mencium
(*^3^)

Dicium
(*^.^*)

Malu
(=_=)

Tersipu
(#^^#)

Bermimpi
(_ _)..ooOO

Menulis
X(. . )

Berlari
((( (((;^ ^)

Tergesa-gesa
C=C=(;’ _’)

Putus asa
(o_ _)o

Acungkan jempol
(^ _^)d

Tanda peace
(^ _^)v

Ngajak berantem
(p^ ^)p

Merokok
(” 3 “)y-~~~-

Merokok
y(^o^)..ooOO

Ultraman
(@|@)

Satria Baja Hitam
(@w@)

ET
(-)(-)

Tikus
(” )~

Kodok
n(“~”)n

Babi
(^o_o^)

Kucing
(=^.^=)

o(^_^)o yes, berhasil!

(^.^) or (゜◇゜) or ( *o*) terpesona

m(_ _)m please, maaf, salut....

(-_-)zzz or (_ _ ).zzZZ or (z_z) or (_ _’) tidur

(-_- ) or (u_u) no comment

(x_x) tepar

(T_T) or (ToT) or (T0T) or (;_;) menangis

($_$)mata duitan

(^_^) or (n_n) or (^u^) or (^.^) senyum

\(^o\) (/o^)/ joget dangdut

`\(^o^)/` banzai

(^_-) or (^_~) ngedipin mata

(>_<) marah

(^_^)b ngacungin jempol

(¬_¬)melirik seseorang

(o^-^o) senyum merona

"(^_^;)" or "(-.-;)" or (-.-!) keringat dingin

(^o^)v peace...

Ø(. . ) or X(. . ) nulis

(+_+) bete

(~3~) mau cium

f(~_~) garuk-garuk kepala

(‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’) (‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’)  clingukan

(¬_¬)–o(✗_✗) pukul..

Mau nambahin? Silakan di kolom comment ya…
Thank you…


Yang mau copas emoticonnya bisa di copy semua emoticonnya >> disini <<




Emoji 絵文字




Aisatsu 挨拶 Salam

Ohayō おはよう (Selamat Pagi)


(^_^)/おはよー

ヾ( ' - '*)オハヨ♪

~~~ヾ(^∇^)おはよー♪

(^^)>(^^)> オハヨーグルト

お〜o(⌒0⌒)oは〜♪\(⌒▽⌒)/

お( ̄ー ̄ )ノ は( ̄ー ̄)ノ よっ(  ̄ー ̄)ノ

ヾ(@⌒ー⌒@)ノおはよう

Konnichiwa こんにちは (Selamat siang/sore)


(。・ω・)ノ゙ コンチャ♪

~~-v(* ̄・ ̄)。。o(コ)(ン)(ニ)(チ)(ワ)~

こ( ̄0 ̄)ん( ̄ー ̄)に( ̄△ ̄)ち"<( ̄∇ ̄)>"わっはっは!!

Kombanwa こんばんは (Selamat Malam)


( ^-^)ノ(* ^-^)ノこんばんわぁ♪

こんばんわぁo(^-^ o )(ノ ^-^)ノゃぁゃぁ♪

ヾ(* ̄ ̄ ̄ ̄▽ ̄ ̄ ̄ ̄*)ノこんばんわ♪

▽・w・▽こんばんわんこ

( ̄0 ̄)こ( ̄ー ̄)ん( ̄〇 ̄)ば( ̄ー ̄)ん( ̄〇 ̄)わ

( ゚▽゚)/コンバンハ

Oyasumi Nasai おやすみなさい (Selamat tidur)


ヾ(*´・ω・`*)おやすみなさぁ〜ぃ

~~ヾ(○・ω・○)☆〓〓おやすみ〓〓☆(●・ω・●)ノ~~

(*´・ω・`)ノ【おやすみ】ヽ(´・ω・`*)

(´〜`*)ZZzz

(-ω-` )…zzZZZ

★━━━オヤスミ☆(´ゝ∀・`)ノシβyёβyё━━━★

ヾ(。´・_●・`。)☆;:*:;☆;:*See you tomorrow*:;☆;:*:;☆ヾ(。´・●_・`。)バィバィ

ヾ(。´・ェ・`。)☆。・:*:・゚'★,。OУаsυмi☆。・:*:・゚'★,。ヾ(。´・ェ・`。)

★-ヾ(・ε・` 【☆;:*:;☆;:*OУаsυмi*:;☆;:*:;☆】´・з・)ノ-☆

★*♪。☆*★*♪。☆*( ̄  ̄●)ノ" オヤスミィ♪

~~ヾ(○・ω・○)☆〓〓おやすみ〓〓☆(●・ω・●)ノ~~

お(ノ ̄0 ̄)ノや(o ̄・ ̄)oす(。_ _)。みzzz..

(*⌒○⌒*)おー(*⌒▽⌒*)やー(*⌒o⌒*)すー(*⌒ー⌒*)みっ♪

~(=^‥^)ノ☆ おやすみニャ。

おやすみなさい〜♪(⌒∇⌒)ノ""フリフリ

( ̄○ ̄)お( ̄◇ ̄)や( ̄o ̄)す( ̄ー ̄)ノみ♪

Yaa やあ / Dōmo どうも  (Halo)


ドモ \(^_^ ) ( ^_^)/ ドモ

ヤア \(・_・ )( ・_・)/ヤア

( ^_^)/ やぁ!

(^○^)/ ヤッホー

(=^0^=)/ ドモニャン♪

(⌒∇⌒)ノフリフリ

ヽ(^^)(^^)ノ やっほー♪

(^o^)/ ハーイ

(/ ̄ー ̄) (/ ̄ー ̄)ヨオッー

"ヽ(´▽`)ノ" ハイハイ〜

(=∇=)ノ~ DOMO♪

ドモ (’◇’;ゞ

(=°-°)ノ ドモデス

( ̄(エ) ̄)ノ よー

( ^ . ^ )ど(−.−)う(_ _)も

\(── 。 ──)DOMO♪

(^o^)ゞ ドモドモ

└(^o^ )X( ^o^)┘ドモドモ

(・。・)ノ はーい

ε=ε=ε=( ^o^)/ やあ!!

Arigatō ありがとう (Terima Kasih)


あ( ̄○ ̄)り( ̄◇ ̄)が( ̄△ ̄)と( ̄0 ̄)う( ̄ー ̄)

<(_ _*)> アリガトォ

♪♪♪ d(⌒O⌒)b♪♪♪サンキュ

☆⌒(*^-゚)v Thanks!!

~(=^‥^)/。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆ ありがとニャ!

★あ(^-^) り(-^ ) が(  ) と( ^-) う\(^0^)/★

゚・:,。★\(^-^ )♪ありがと♪( ^-^)/★,。・:・゚

ありがと〜♪~♪ d(⌒o⌒)b♪~♪やった〜!

m(._.)mアリガト

ありがと〜♪~♪ d(⌒o⌒)b♪~♪やった〜!


Omedetō おめでとう Selamat! Congratulation!


(/ ̄ー ̄)/‥∵:*:☆*゜★。::*☆オメデトォー!!

オメデト( ^_^)∠※PAN!。.*:・'゜☆。.:*:・'゜★゜'・:*\(^O^)/

\(^o^)~≪☆♪祝*CONGRATULATIONS*祝♪☆≫~(^o^)/

(*゚▽゚)/゚・:*【祝】*:・゚\(゚▽゚*)

(* ̄∇ ̄)/゚・:*【祝】*:・゚\( ̄∇ ̄*)

☆;:*:;☆;:*:;☆“Congratulations”☆;:*:;☆;:*:;☆

Congratulations!!★(*^-゚)⌒☆Wink!

(≧o≦)ノ~''オメデトでちゅ♪

( o ̄▽)o<※*:'゚。.お*:゚・め'゚゚:。で'・:+と"。*・う':゚:*♪:'゚`。+:

Yoroshiku よろしく Mohon bantuannya

よろしくぅ(^o^)/

('-'*)ヨロシク♪

(*・.・)ノ ヨロシクニャン・:*:・゚'★.。・:*:・゚'☆♪

(。-_-)ノ☆・゚::゚ヨロシク♪

☆ヽ(▽⌒*)よろしぅ♪

よろしくm(._.)m

~~-v(* ̄・ ̄)。。o(ヨ)(ロ)(シ)(ク)~

よ(^o^)ろ(^o^)し(^ ^)くぅ(^-^)ノ゙

(・o・)ヨ(・д・)ロ(・ェ・)シ(・ε・)ク

よ(^0^)ろ(^◇^)し(^▽^)く(^ο^)ね(^ー^)

よ(^○^)ろ(^○^)し(^ー^)く(^○^)ぺこm(_ _)m

★⌒(@^-゜@)v ヨロシクネ♪

ヨロシクね♪ヽ(*⌒o⌒)人(⌒-⌒*)v こちらこそっ♪


Gomen Nasai ごめんなさい Maaf


( ^o^)ご( -。-)め( _ _)ん( -。-)ね( ^o^)

m(。−_−。)m スイマセーン

m(_ _)m ゴメンナサイ

m(_ _;)m ゴメン!!

ごめんちゃいm( __ __ )m

Sayōnara さようなら Selamat tinggal

ばいばい(⌒ー⌒)ノ~~~

マタネッ(^ー^)ノ~~Bye-Bye!

(〃⌒ー⌒〃)ノ゛゛゛゛~~~~~バイバァ〜イ

ヾ(^_^) byebye!!

ヾ( ̄◇ ̄)ノ))バイバイ

Bye♪ ヾ('-'*)ヾ(*'ー'*)ノ(*'-') /~ Bye♪

( ̄ー ̄)ノ~~マタネー☆’.・.・:★’.・.・:☆’.・.・:★"

Irasshai いらっしゃい (Selamat datang)

\(^▽^*)いらっしゃ~いっ(*^▽^)/

(8-(*・ω・)ノWelcome!ヽ(・ω・*)-8))

いらしゃいませー ☆m( _ _ )m☆

★。.:*:゛゜☆ヽ(о>ω・)ノ●Welcome●ヽ(・ω<о)ノ☆゜゛:*:.。★

Kurisumasu クリスマス (Christmas;Natal)

(〃 ̄▽ ̄)o-o∠※PAN!"。・:*:・゚☆メリークリスマス・:*:・゚☆

☆*Merry*☆=- ★=- ヽ(^∇^*)ノ -=★ -=☆*X'mas*☆

メリー *<( ≧▽≦)/□☆□\(≧▽≦ )>* クリスマス!

★:゚*☆※>o('ー'*)>o Merry*Christmas o<(*'ー')o<※☆:゚*★

(´・ω・)ノ★*゚*☆*゚*めりーくりすます*゚*☆*゚*★ヽ(・ω・`)

Oshōgatsu お正月 (Tahun Baru)


(〃・ω・〃)ノ~☆・゚+。*゚・.+´あけおめ*ことよろ`+.・*´゚+・。*☆

(・∀・){゚+o。A HAPPY NEW YEAR。o+゚}(・∀・)

(゚▽゚*)))゚+.明けましておめでとうございます.+゚(((*゚▽゚)

(*゚▽゚)*゚▽゚)ノ<よいお年を。O○ ・:*。:゚○:.。・:*:・゚

Otanjōbi お誕生日 (Ulang Tahun)

[ミ☆ HAPPY BIRTHDAY ☆彡]⌒ヾ(・ω-。)~♪

ε(*'-')з†.*・゚☆Happyヾ(゚∇゚)ノBirthday☆゚・*.†ε('-'*)з

(。・д・)ノ★⌒☆【祝】☆⌒★ヾ(・д・。)

誕生日━(★´・x・ノノ '`゚チ'`゚チ ┌iii┐ ε-(・ε・´) フゥ-━ォメデトゥ♪

yang di atas bisa di copas >> disini <<


Kimochi 気持ち Perasaan


Tanoshii 楽しい Senang

♪~♪ d(⌒o⌒)b♪~♪ランラン

ヾ(●⌒∇⌒●)ノ わーい

O(≧▽≦)O やった♪

WOW ♪\(^ω^\)( /^ω^)/ WOW♪

わぁい ヽ(∇⌒ヽ)(ノ⌒∇)ノ わぁい♪

○(^-^)oイエイ♪ o(^-^)○ イエイ♪

ヤッター!(^.^)>(^.^)>\(^_^)/

♪きゃっ☆(O ̄▽ ̄)O(O ̄▽ ̄O)O( ̄▽ ̄O)☆きゃっ♪

♪♪♪♪Happy (ノ^^)乂(^^ )ノHappy♪♪♪♪

(〃^∇^)o_彡☆ァハハハッ!!

ワーイ。(⌒∇⌒。)三(。⌒∇⌒)。ワーイ

ゎぁぃ♪ ヾ(*⌒∇⌒)八(⌒∇⌒*)ツ ゎぁぃ♪

わ〜い♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/わ〜い♪

ヽ(*⌒∇⌒*)ノ::・'゚☆。.::・'゚★。.::・'゚☆。ワーイ!!

ラッキー\(^^\)(/^^)/チャチャチャ

♪♪v(⌒o⌒)v♪♪イエーイ

☆d(o⌒∇⌒o)b ★ YEAH ★ d(o⌒∇⌒o)b☆

\(^○^)人(^○^)/アハハハハ♪

(○^▽^○)

(=^_^=)

ブハハハハ (≧∇≦)人(≧∇≦) ブハハハ

ξ\(^。^ ))))) オーホッホッホッホッホ〜♪

o(^^o)(o^^)o わくわく


Kanashii 悲しい Sedih

。゜゜(´□`。)°゜。ワーン!!

(´_`。)グスン

(--、)ヾ(^^ )なくんじゃないよ

・゜・(つД`)・゜・

(。>_<。) えーん

グスグス (><。)。。

(─┬─ _ ─┬─)

(。>。<。)ウッー

0(>_<)0 ウー

( ̄へ ̄)

(●´・△・`)はぁ〜

Σ(゚□゚;)ガーン(。□。;)ガーン(;゚□゚)ガーン!!

(_ _|||)

ナクナヨ (o・_・)ノ”(ノ_<。)

~(=^・・^) ヾ(^^ ) ヨシヨシ

(>_<)\(^^:;) ヨシヨシ

Itai 痛い (Sakit)

☆⌒(>。≪)イタイ

☆ ̄(>。☆)イタイ

イタイッテェ σ(TεT;)

~(>_<。)\ イタタ

ヘ(><#)ノ アイタッ

Okoru 怒る (Marah)

^( ̄□ ̄#)^ψむき〜(怒)

(怒`・ω・´)ムキッ

ムキィィィィイ━━━━━(#`Д´)凸

(o ><)oもぉぉぉ〜っ!!

(●`・(エ)・´●)プンプンッ

ε=(。・`ω´・。)プンスカプン!!

ニッコルァァァァァヽ(^Д^)ノァァァァァァァア!!

(っ`Д´)っ・:∴ゴルァ!!!!!!

Odoroku 驚く (Kaget)

.・ヾ(。 ̄□ ̄)ツ ギャァ!!

Σ(・ω・ノ)ノ!w

Σ( ̄□ ̄ || 〒 ||

∠( ゚д゚)/ 「え」

Σ(O_O;)Shock!!

Σ(●゚д゚●)

Σ( ̄ ̄ ̄Д ̄ ̄ ̄lll) ガビーン

(;゜0゜) ぎく

(@゜o゜)σ\(゜□゜*)/え゙━━━!!!!!!!!!!!

(;゜ロ゜)エェ??

w(°o°)w おおっ!!

Kowagaru 怖がる (takut)

(((p(>o<)q))) ギャアアア!!!

\( ><)シ ぎょぇぇぇっ

..・ヾ(。><)シ ぎょぇぇぇ

\(>o<)/ギャーッ!

\(〇_o)/コワイヨー

Nayamu 悩む (bingung,puyeng)

┐( ̄ー ̄)┌ コマッタナ

(・_・。)) マイッタナァ

( ̄〜 ̄;)ウーン・・・

( ̄-  ̄ ) ンー

( ̄~ ̄;) ウーン

「(ーヘー;) え〜と

(°_。) ? (。_°)

( ・_・)ん?

・・・( ̄. ̄;)エット( ̄。 ̄;)アノォ( ̄- ̄;)ンー

(━_━)ゝウーム

Ai 愛 Love

(*^^)^*) ☆Chu!!

(*^・^)CHU〜☆

ンー(*´ -`)(´- `*)ンー

( ̄3 ̄)むっちゅううううう

ちゅ〜( ̄3 ̄)ちゅ〜( ̄3 ̄)ちゅ〜( ̄3 ̄)

(*⌒3⌒*)ちゅ〜

(^з^)-☆☆ 投げキッス

ちゅっ (*  ̄)( ̄▽ ̄*)ゞへへ〜♪

(*>з<)

☆、。・:*:・゜`★.。・:*:・♪(* ^^)・^*) チュッ♪☆、。・:*:・゜`★.。・:*:・

うん(*・ω・)(・ω・*)ずっと一緒にいようね

ドドドドッε=(。ノ・ω・)ノ 【愛】 ヾ(・ω・。ヾ)≡3 ドドドドッ

(*^。^人^。^* )シアワセ!

(。-_-。)ノ☆・゚:*:゚L□∨Ε

♪ダーリン♪ヽ( 〃 ̄ω ̄)人( ̄ω ̄〃 )ノ♪ハニー♪

ラブラブビ-ム★☆ピ-ッ(ノ^o^)ノ‥…━━━━~<巛巛巛愛してる->>>

*** love (●´・ω・`)(´・ω・`●)love ***

(●ゝω・)ノ【I love you☆】

(つ・ω・(-ω-*)ダキッ

LOVE (★゜×゜)人(゜▽゜☆)LOVE

(((●・ω・)ノ♡ 愛あげりゅо

( 。・_・。)人(。・_・。 )コイビトでちゅ〜

♪~~((*^o^*)(o^_^o))~~♪

└(>ω<。)┐-=≡ィヤぁ!└(♥ ε ♥ 。)┐待ってダーリン♡ドコマデモツイテイクゎ!

キャー(>ω<*)ノノ田♥

ありがとう(*・)♡\(<。)どうぞ

受け取ってぇ~♥(ノ´∀`)ノ田 ε=ε=ε=Γ(lll`Д´lll)」ぃゃだぁ~っ

どうぞ(〃・・〃)〆Ο \(・・〃) あっ どうも

Tereru 照れる (malu2)

(*'-'*)エヘヘ

(*^〜^*)ゝ いやぁ

いやー゚。(*^▽^*)ゞ

(*/∇\*) キャ

(。・_・。)ポッ(。・_・。)ポッ(。・_・。)ポッ

(。-_-。(。-_-。(。-_-。(。-_-。)。-_-。)。-_-。)。-_-。)ポッ♪

♪ポッ(。・・。)(。・・。)ポッ♪

゚+.・゚+。(〃・ω・〃)。+゚・.+゚

(≧д≦)ヒ (≧ー≦)ミ (≧・≦)ツ♪

キャーq(≧∇≦*)(*≧∇≦)pキャー

(* ̄(エ) ̄*) ポッ

Nakayoshi 仲良し (teman baik)

ナカヽ(´∀`●)人(●´∀`)ノヨシ

♪♪♪ ( ^^)人(^^ ) ♪♪♪

♪(〃⌒▽⌒)八(〃⌒▽⌒〃)八(⌒▽⌒〃)♪仲良し!

☆-(ノ゚Д゚)八(゚Д゚ )ノイエーイ

(。。;)\(゜o゜#;アホカッ!

( 。・_・。)人(。・_・。 )

(*^^)爻(^^*)bestfriend♪

(◎`・ω・´)人(´・ω・`*)ィツモィッショナノデス

♪♪(((≧▽≦)八(≧▽≦)八(≧▽≦)))♪♪仲間!!

♪♪♪ ( ^^)人(^^ ) ♪♪♪

(^^)-(^^)-(^^)-(^^)-(^^)-(^^)-(^^) ランラン♪

おお!〜〜〜(/ ̄▽)/\(▽ ̄\)〜〜〜仲間じゃぁ♪

♪ヽ( ⌒o⌒)人(⌒-⌒ )v ♪

♪♪(〃 ̄∀ ̄)八(  ̄∀ ̄ )八( ̄∀ ̄〃)♪♪仲良し!

((o(・ω・)人(・ω・)o)) ナ・カ・マ♪

Iroke 色気 (genit)

アハン く(^_・)ゝ~~★_☆~~ヽ(・_^)ゝ ウフン

(^_−)☆バチッ

(⌒.−)=★

(^_<)〜☆

(^_-)☆ウインク


yang di atas bisa di copas >> disini <<