Selasa, 09 April 2013

10 Lagu Cover Akustik Terbaik Di Dunia (Video)


Lagu, sedangkan produk dari seorang seniman dengan visi yang unik, memiliki kemampuan untuk menjadi sesuatu yang lain setelah itu diletakkan keluar untuk semua orang untuk mendengar. Setelah lagu ini di tempat terbuka, itu bisa sangat baik mengalami transformasi seperti asli artis yang pernah diantisipasi. Untungnya, karena keterampilan banyak seniman, yang tidak perlu menjadi hal yang buruk.
Meliputi lagu artis lain adalah cara yang fantastis bagi seseorang untuk menunjukkan keahlian nya musik dalam terang lain. Tampaknya gagasan dekonstruksi cukup deskripsi akurat tentang lagu, untuk saat ini sebuah lagu yang ditulis dalam satu genre dapat sepenuhnya kembali ditafsirkan lain. The Eagles '"Hotel California", sebuah lagu yang datang sebagian besar dari kulit putih yang didominasi '70' s California rock, yang mahir ditafsirkan ulang tahun ini dalam "pernikahan Amerika" lagu oleh Odd Future crooner Frank Ocean. Samudera mengambil musik "​​Hotel California", citra klasik pembusukan masyarakat Amerika, dan dinyanyikan di atasnya lirik tentang pembusukan asmara Amerika. Meskipun secara teknis tidak "cover", lagu yang tetap menunjukkan kelenturan lagu setelah telah dirilis. Berikut 10 lagu adalah contoh utama dari lagu yang tidak hanya berdiri sebagai lagu besar dalam dirinya sendiri, tetapi juga sebagai kuat re-interpretasi dari lagu sudah besar. Mulai dari rakyat untuk psychedelia ke piano pengakuan, lagu-lagu ini semua membuktikan kemampuan musik untuk menyatukan orang dengan suara yang berbeda. Ternyata, selimut unplugged tidak hanya untuk rumah kopi yang buruk.  Catatan: Beberapa trek tidak sepenuhnya akustik, tetapi dalam kasus-kasus di mana ada non-akustik instrumen, mereka bukan instrumen utama dalam lagu. Saya berdasarkan picks saya pada lagu-lagu yang baik (a) seluruhnya akustik atau (b) didominasi oleh dan besar dengan instrumentasi akustik.
10. Ray LaMontagne - “Crazy”
(Unreleased)

Gnarls ini Barkley jiwa sarat 2.006 hit "Gila" adalah instan smash pada peluncurannya, yang tidak diragukan lagi berkontribusi pada sejumlah besar seniman yang memilih untuk menutupi itu, Violent Femmes terutama. Versi Folk balada Ray Lamontagne tentang lagu tetap yang terbaik dari selimut, memiliki banyak yang harus dilakukan dengan hadir kekuasaan emotif dalam re-interpretasi-nya. Ada kerinduan dalam lagu sebagai akibat dari pengiriman Lamontagne yang sedikit serak serta perubahan kunci, yang menggeser nada lagu itu dari soulful ke kerinduan. The falsetto bernada tinggi dalam paduan suara versi Gnarls Barkley digantikan oleh giliran Lamontagne yang lebih ingin tahu, di sini, kedengarannya lebih seperti dia serius bertanya-tanya apakah dia gila. Mengingat seberapa baik ini, jawaban yang jelas untuk pertanyaan itu adalah tidak.

 
9. John Mayer - “Free Fallin’”
(Where the Light Is: John Mayer Live in Los Angeles, 2008)

"Free Fallin '" adalah sesuatu yang siaga rock klasik, yang berarti bahwa lebih dari satu seniman bisa menghitung mungkin menutupinya. Tapi ketika John Mayer dilakukan dalam hal ini 2007 Los Angeles konser, dia mengambil sepotong agak dikenakan (tapi tetap besar) dan menempatkan spin yang sama sekali berbeda di atasnya. Untuk konser ini, Mayer dimulai dengan satu set, singkat lima-lagu akustik, menempatkan ternyata luar biasa pada trek sendiri seperti "Neon". Set menyimpulkan dengan penutup Tom Petty, dan kinerja tenang Mayer berubah lagu menjadi sesuatu yang cukup baru. Dengan memperlambat tempo versi awal ini turun dan termasuk gitar slide, Mayer berubah "Fallin Gratis '" memanfaatkan bluesiness bahwa dia begitu cemerlang pada Continuum tahun 2006. Karir Mayer telah memiliki pasang dan surut, tetapi dalam lagu-lagu akustik lima ia mungkin telah berada di puncaknya.

 
8. Bon Iver - “I Can’t Make You Love Me/Nick of Time”
(Calgary single, 2011)

B1.991 Onnie Raitt soft-rock tunggal tidak diragukan lagi produk pada masanya, dan sebagai hasilnya sekarang terdengar lebih dari sedikit memudar. Soft-rock, setidaknya di radio mainstream, telah kehilangan popularitas sekali punya. Akibatnya, lagu telah mengambil bentuk atas piano yang dipimpin byPopMatters pengakuan 'dua seniman dari 2011: Bon Iver dan Adele. Meskipun keduanya sampul brilian, yang terbaik dari keduanya adalah Bon Iver ini. Falsetto terkenal Justin Vernon adalah kembali lagi dengan membawakan lagu ini, vokal cantik nya menambahkan daya yang dibutuhkan banyak untuk cinta tak berbalas dari lirik-lirik lagu, yang awalnya dibasahi oleh cheesiness genre. Ketelanjangan emosional penutup adalah apa yang membuat debut terobosan Vernon Untuk Emma, Forever Ago begitu baik, dan itu sama resonan sini.

 
7. The Mars Volta - “Things Behind the Sun”
(The Bedlam in Goliath, 2008)

Diakui, rekaman awal Nick Drake "Hal Behind the Sun" cukup dilucuti-down. Penutup ini sebenarnya menambahkan instrumen tambahan untuk rekaman itu, tetapi dengan begitu lagu menjadi sesuatu yang sangat menghantui. The Bedlam di Goliat adalah simbol dari Mars Volta secara berlebihan-mendekati jam-dan-setengah-dari gila, waktu tanda tangan-pergeseran prog, catatan adalah memakai mendengarkan. Edisi iTunes album, bagaimanapun, ditutup dengan lagu ini, yang berfungsi baik sebagai baik menenangkan diri dari sok catatan dan sebagai versi penutup menawan. Rekaman tidak sepenuhnya akustik, ada beberapa mencuci gitar psychedelic yang menambah daya tarik gelap trek, tapi lagu ini didominasi diduduki oleh Cedric Bixler-Zavala yang falsetto dan fingerpicking Omar Rodriguez-Lopez. Versi asli Drake adalah balada rakyat cantik, tetapi proggers Meksiko mengambil lagu sudah besar dan membuatnya sehingga gema gelap akan berdering pada hari otak setelah mendengar itu.

 
6. Bruce Springsteen - “My Ride’s Here”
(Enjoy Every Sandwich: The Songs of Warren Zevon, 2004)

Warren Zevon akan turun dalam buku-buku sebagai salah satu penulis lagu Amerika yang paling diremehkan. Mereknya sinisme sastra adalah sesuatu yang sedikit yang datang dekat dengan pencocokan. Namun, meskipun kecerdasannya, itu sering terjadi bahwa musik Zevon tak bisa cocok dengan kecakapan liris nya. Kasus di titik: judul lagu tahun 2002 ini My Ride ini Disini. Liriknya ditangkap humor Zevon dalam menghadapi kematian (lagu mendokumentasikan berjalan-in agak aneh dengan Yesus dan John Wayne di sebuah hotel Marriott), tema yang nantinya akan sepenuhnya dijelaskan pada di album terakhirnya, karya 2.003 Wind . Musik untuk "My Ride ini Disini" tidak baik, sayangnya, dalam konteks album itu berakhir LP musik dalam mode antiklimaks. Penutup Bruce Springsteen yang bergerak untuk catatan tribute 2.004 Nikmati Setiap obat Sandwich masalah. Tercatat tepat setelah Zevon meninggal, Springsteen mengubah lagu dari batuan Eagles-esque dari rekaman awal menjadi sepotong rakyat akordeon yang didukung. Suara Springsteen mungkin memiliki perbedaan yang khas dari yang Zevon, tapi di sini dia menangkap semangat kata-kata Zevon sebagai hanya seorang teman lama dan penulis lagu sesama bisa.




5. Nickel Creek - “I Should’ve Known Better”
(This Side, 2002)
2.002 rilis Nickel Creek Side ini memiliki penutup yang sangat baik beberapa, serta beberapa pengaturan baru yang fantastis dari himne rakyat tradisional. Dalam kategori pertama, ada sampul "Spit on Stranger" oleh indie rock Perkerasan grup legendaris, di kedua, rendition mengesankan dari lagu rakyat tradisional Inggris "House Carpenter". Yang terbaik dari ini meliputi berbagai adalah interpretasi Americana penyanyi Carrie Newcomer ini "Saya Harus sudah dikenal baik", pemotongan yang berdiri sebagai salah satu trek band bluegrass kini tidak berfungsi paling marah. Dengan pengaturan hampir membenturkan kepala, biola pemain Sara Watkins memberikan baris seperti "Semua sendirian di dapur saya / Semua sendirian di kepalaku / Beberapa hal yang tidak bisa mengambil kembali / Begitu mereka telah mengatakan" dengan kekuatan yang luar biasa. Karir Nickel Creek mungkin telah dipotong terlalu pendek (band telah di hiatus sejak rilis recordWhy studio ketiga Haruskah Die Api?), Tapi itu permata seperti ini yang masih membuat orang datang kembali.
 
4. Johnny Cash - “Hurt”
(American IV: The Man Comes Around, 2002)

Prospek Johnny Cash meliputi lagu Nine Inch Nails mungkin tampak seperti absurditas sebelum rilis Amerika IV, tetapi mengingat bagaimana benar-benar mati-pada kinerja ini, seolah-olah lagu ini ditulis hanya untuk dia. Setelah mendengar penutup ini, NIN Trent Reznor pergi sejauh untuk mengatakan bahwa lagu itu bahkan tidak lagi nya. Itu mungkin konsesi ekstrim untuk seorang seniman untuk membuat, tetapi terdokumentasi dengan baik masa lalu bermasalah Cash membuat lirik cincin "Luka" jauh lebih dalam daripada yang asli, yang masih merupakan jalur yang baik dalam dirinya sendiri. Lagu ini dalam ukuran yang sama yang indah, menyakitkan, dan menyayat hati, kadang sekaligus. Ini trek yang, meskipun ada rasa sakit membawa ke pikiran, tidak mungkin berpaling dari. Video musik menambah bahkan lebih untuk efek ini, nostalgia klip itu, retrospektif lamentful berbicara banyak tentang kehidupan Cash daripada full-length film seperti Walk the Line lakukan. "Hurt" telah ditegakkan sebagai "batu nisan" Cash, judul pas untuk trek sebagai ahli seperti ini. Kas tetap menjadi salah satu penulis lagu Amerika yang paling penting, dan "Hurt" adalah bukti disangkal kenyataan itu.

 
3. Obadiah Parker - ““Hey Ya!”
(Obadiah Parker Live, 2007)

S OutKast "! Hey Ya", salah satu lagu paling populer pada dekade terakhir, terkenal untuk bagaimana infectiously apung itu dari mendapatkan-pergi, itu menarik dan sangat mudah untuk bernyanyi bersama. Sementara sifat-sifat adalah bagian dari apa yang membuat lagu yang besar, mereka dapat di kali menutupi lirik brilian yang juga menambah kebesaran itu. Untuk alasan itu, gitar akustik Obadiah Parker dan piano yang didukung penutup adalah sebuah interpretasi brilian. Liriknya diletakkan lebih di garis depan, dan dengan berbuat demikian lagu menjadi meditasi pada cinta cantik seperti aslinya gembira. Perubahan Parker kunci tidak dalam "Hey Ya!" Juga menambah kualitas emotif lagu ini, penutup ini memiliki semangat yang sangat reflektif dan lamban yang benar-benar membawa keluar yang terbaik dalam lirik lagu itu. Terbaik dari semua, "Shake it seperti Polaroid" jembatan morphs sangat dalam pengaturan akustik. Meskipun dalam konteks ini lebih serius mengambil frase bisa menimbulkan banyak arti, tidak terdengar keluar dari tempat, yang bisa dengan mudah dilakukan mengingat penggunaan dalam aslinya Outkast itu. Apakah melenting atau ruminative, "Hey Ya!" Mempertahankan kecemerlangan nya. Semua yang masih harus dilakukan adalah kocok seperti Polaroid.

 
2. Feist and Ben Gibbard - “Train Song”
(Dark Was the Night: A Red Hot Compilation, 2009)

Wentara bukan lagu yang buruk, "Song kereta api" Vashiti Bunyan bukanlah stand-out dengan cara apapun. Sungguh menakjubkan kemudian, bagaimana memukau menjadi dalam versi ini, duet antara menghantui Feist dan Ben Gibbard. Leslie Feist memiliki salah satu suara wanita paling kuat dalam musik saat ini, dan di sini dia mempesona saat ia selaras dengan Gibbard, yang juga mengetuk keluar dari taman. Arti dari lirik-lirik lagu yang sangat interpretatif: mana adalah pecinta dalam lagu pimpin? Apakah mereka pecinta sama sekali? Berapa lama adalah "banyak ratus mil"? Ada banyak arti yang dapat dibaca ke dalam kata-kata, tetapi dalam hal apapun tidak pernah kehilangan lagu yang allure.Dark Apakah Night, rilis amal yang dihindari kedangkalan sebagai pengganti penulisan lagu yang fantastis, telah mencakup banyak baik, tapi "Lagu kereta api" menara di atas mereka semua.

 
1. Steven Wilson - “The Day Before You Came”
Cover Version II, 2004)

Like "Kereta Song", pilihan "Hari Sebelum Datang" sebagai lagu untuk menutupi adalah salah satu yang aneh, mengingat pilihan yang jauh lebih baik hadir dalam keseluruhan discography ABBA. Dalam skema dari semua single ABBA dirilis, lagu ini adalah satu kecil. Meskipun orang-orang pilihan, Namun, "The Day Sebelum Anda Datang" menjadi sesuatu dari sebuah karya dalam interpretasi Steven Wilson. Dengan hanya suaranya, gitar akustik, dan Mellotron (apa penutup prog tidak memiliki Mellotron a?), Wilson mengubah synthpop ABBA menjadi sebuah refleksi aduk pada intrusi cinta ke dalam kehidupan duniawi. Daya tarik Wilson dengan menciptakan paduan suara-seperti efek dengan suara sendiri (ia mengutip Beach Boys sebagai pengaruh untuk efek itu) sangat kuat di sini, itu menciptakan perasaan seseorang melanggar bebas dari biasanya isolasi, karena semua suara dalam bukunya kepala menjadi terfokus pada obyek pemujaan. "Oh ya saya yakin hidup saya baik dalam bingkai biasa / hari sebelum Anda datang", Wilson bernyanyi, merenungkan implikasi dari cinta. Hidupnya mungkin dalam bingkai "biasa", tapi lagu ini sama sekali tidak. Ini luar biasa.







Closing :

Demikianlah artikel/tulisan saya mengenai " 10 Lagu Cover Akustik Terbaik Di Dunia (Video) " ... Jika mungkin ada yang perlu direview atau teman-teman memiliki saran dan ide untuk ditambahkan, teman-teman bisa berdiskusi disini bersama-sama dengan saya melalui komentar dibawah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semua.




Thanks for reading

Ditulis oleh : Tae Yeon ~^^"
Judul artikel : 10 Lagu Cover Akustik Terbaik Di Dunia (Video)
Link artikel : 10 Lagu Cover Akustik Terbaik Di Dunia (Video)
News RSS Feed :

.

.

Posted by: KikuNote ™ KikuNote ™™ Updated at: 10.35

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar